Ticker

6/recent/ticker-posts

Silaturrohim Pergunu Rutinkan Amaliah An Nahdiyah Di PAC Pergunu Amanah Kyai H. Asep Syaifuddin Chalim Ketua PP. Pergunu

Aswajabuleleng | Silaturrahmi PC Pergunu Buleleng dengan mengelar Istighosah yang merupakan amaliah nahdlatul ulama, sebagaimana Amanah K.H Asep Saifuddin Chalim, M.Ag. Ketua PP. Pergunu untuk dilaksanakan ditiap-tiap PC. maupun PAC Pergunu sebagai wasilah menyambung doa-doa para masyayikh Nahdlatul ulama. 2/9/2022.

Pembacaan istighosah dipimpin oleh KH. Maksum amin penasehat pergunu buleleng (dok. Sahrul)

Acara silaturohim digelar di aula pondok pesantren syamsul huda dihadiri oleh penasehat PC. Pergunu KH. Maksum Amin, ketua PC. Pergunu Ustad H. Lewa karma. M.Pd. ketua PAC pergunu sukasada, pengasuh pondok pesantren syamsul huda ustad jamhuri S.Ag., tokoh masyarakat serta anggota pergunu.

Teks istighosah yang runtutan didapatkan dari Ketua PP. Pergunu Kyai Asep Syaifuddin dimana sanadnya menyambung kepada guru dan masyayikh Nahdlatul ulama untuk dirutinkan ditiap-tiap PC. Pergunu diseluruh Indonesia dan tidak jauh beda dengan istighosah yang ada, pembacaan diacara silaturrohim ini  dipimpin oleh penasehat pergunu KH. Maksum amin.


Ketua PC. Pergunu H. Lewa karma mengatakan program pergunu buleleng baik di PC maupun PAC alhamdulillah berjalan lancar dan baik dan perlu ditingkatkan bisa dengan bersinergi dengan pihak pemerintah maupun banom-banom NU pungkas H. Lewa karma.




Sumber : Aly Mas'ud
Editor : Arif. S

Post a Comment

0 Comments