Ticker

6/recent/ticker-posts

PERGUNU BALI DAMPINGI MAHASISWI LULUSAN IKHAC 2020 Pacet Wawancara Di Bank Syari'ah Indonesia (BSI).

        Pergunu tegak di Bali sejak Th. 2010 di awali dari Buleleng dan telah mengirim Mahasantri binaan IKHAC PP Amanatul Ummah Pacet mojokerto jatim udah lima gelombang dari mulai th 2016 / 2020 dan Th. 2020 meluluskan 7 Mahasiswa - mahasiswi  S1 4 anak S2 3 anak.

    Para kader pergunu tidak melulu dibidang pendidikan melainkan mereka juga siap untuk menjawab tantangan zaman lebih-lebih dibidang perekonomian dan teknologi sehingga mereka lebih bermanfaat secara luas dimasyarakat ucap Ketua PC PERGUNU Buleleng H. Lewa Karma, M.Pd. (Korwil. IV. PP. PERGUNU) wilayah kerja BALI-NTB-NTT (1/2)


Penasehat Pergunu Bali KH. MAKSUM AMIN Beserta RIMAYATUL HIMMAH DI KANTOR BANK SYARI'AH INDONESIA (BSI) SINGARAJA



      Alhamdulillah PW PERGUNU BALI  masih diberikan kesempatan oleh Allah untuk memperhatikan anak binaannya ( Mahasantri ) yang lulus tahun 2020 di IKHAC dengan jurusan Perbankan Syari'ah Rimayatul Himmah dari Desa Pegayaman, hari ini 1 Februari 2021 pukul 08.00 wita, diantar ke Bank Syari'ah Indonesia (BSI) Cabang Singaraja dan hari ini sedang wawancara mohon do'anya mudah-mudahan diterima. Aamiin tutur KH. Maksum Amin Penasehat Pergunu Bali (1/2)



Sumber : Diding K 

Editor : Aly M


  

Posting Komentar

1 Komentar