Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua DPRD BULELENG Menerima Kunjungan Perwakilan PC GP ANSOR & BANSER BULELENG

Selasa 23 Pebruari 2021 di tengah-tengah padatnya jadwal kegiatan Ketua DPRD Kab. Buleleng Bapak Gede Supriatna SH masih bisa meluangkan waktunya untuk menerima kunjungan pengurus gerakan pemuda Ansor Kab. Buleleng yang di pimpin langsung Ketua GP. Ansor Buleleng sahabat ketua Abdul Karim Abraham di dampingi sekertaris II sahabat Nengah Azmi dan Kasatprovost Banser Kab. Buleleng Sahabat Diding kadir.


Ketua DPRD Kab. Buleleng Bapak Gede Supriatna SH terima kunjungan PC. GP Ansor Buleleng di Kantor

 Dalam kesempatan ini Ketua GP. Ansor Buleleng menyampaikan rencana kegiatan yang akan di selenggarakan PC. GP. Ansor Buleleng yaitu pelatihan penanggulangan bencana atau dalam bahasa di  kebanseran di kenal dengan DIKLATSUS BAGANA dan pelatihan tentang pengaturan lalu lintas  (DIKLATSUS BALANTAS), kegiatan ini di selenggarakan mengingat pentingnya pengetahuan tentang penanganan kebencanaan yang harus di miliki oleh personil banser dalam menghadapi situasi dan kondisi saat ini yg banyak terjadi bencana alam di setiap daerah walaupun harapannya semoga di buleleng ini tidak terjadi bencana namun hal itu tetap harus kita lakukan agar suatu saat bila banser harus di terjunkan ke lokasi bencana sudah memiliki ilmu pengetahuan yang cukup dalam penanganan bencana alam, begitu pula dengan pelatihan tentang pengaturan lalu lintas kami anggap penting karena banserpun selalu terjun di jalan raya untuk mengatur laju lalin di dalam setiap kegiatan jika banser tidak memiliki ilmu pengetahuan tentang hal tersebut kuatir tidak bisa menjaga keselamatan dirinya sendiri ucap Abdul karim Abraham.


Setelah mendengar apa yang di sampaikan Ketua GP. Ansor Buleleng Bapak Gede supriatna SH mendukung penuh dan mensuport kegiatan yang akan di laksanakan PC GP Ansor Buleleng," ya bagus kalau GP Ansor bisa melakukan hal-hal yang positif untuk kebaikan bersama dan bermanfaat untuk orang banyak. Inn syaa allah / Astungkara saya bisa bantu untuk suksesnya kegiatan tersebut ya walau tidak banyak tapi setidaknya bisa membantu untuk meringankan pengeluaran panitia.

Semoga acara sukses dan GP Ansor tetap eksis dalam melakukan hal-hal kebaikan yang bermanfaat untuk masyarakat serta selalu menjaga keutuhan NKRI tutup supriatna.



Ketua DPRD Kab. Buleleng Bapak Gede Supriatna SH mendengar pemaparan Ketua GP. Ansor Buleleng


Sumber berita : diding k

Editor : Aly Mas'ud H




Posting Komentar

0 Komentar