Ticker

6/recent/ticker-posts

GP Ansor/Banser 04-D dan LPBINU Desa Pemuteran Bersama Aparat Desa Lakukan Edukasi Masyarakat Cegah Covid-19

Senin pagi 22 Pebruari 2012 Tim Gugus Tugas Terpadu Covid-19 Desa Pemuteran melaksanakan kegiatan pembagian Masker serta Edukasi kepada Masyarakat di Dua titik lokasi, yakni di depan Kantor Desa Pemuteran dan di perempatan Jalan Pura Pemuteran.

Foto: GP Ansor/Banser 04-D Pemuteran


Kebersamaan unsur masyarakat Desa Pemuteran dalam Upaya Cegah Covid 19. Kegiatan tersebut cukup menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, karena melibatkan berbagai unsur masyarakat yang mendiami desa paling ujung daerah Buleleng barat itu.


Menurut laporan Ketua Ansor 04-D M. Luthfi yang hadir di lokasi bersama Komandan Bansernya Sahabat Poerdiawan, dikatakan bahwa selain Perbekel Desa Pemuteran, Kelian Adat Desa Pemuteran, Polsek Gerogak dengan Babinkamtibmas Desa Pemuteran, kegiatan ini juga melibatkan anggota GP Ansor dan Banser 04-D Pemuteran, LPBI NU Pemuteran, Bendesa Adat Desa Pemuteran lengkap dengan anggota Pecalang dan Linmas Pemuteran, hal ini kami lakukan sebagai bentuk kebersamaan kami dengan instansi" terkait dalam upaya memutus mata rantai virus covid-19 dan mensosialisasikan budaya pola hidup baru 5M kepada masyarakat pemuteran tegas M. Lutfi


Tim Gugus Tugas Covid 19 Desa Pemuteran saat briefing di kantor Kepala Desa sebelum lakukan kegiatan.


Pemandangan unik kebersamaan masyarakat dari latar belakang budaya dan agama berbeda ini menjadikan suasana kegiatan itu terlihat lancar, kondusif penuh keakraban dan rasa persaudaraan antar sesama masyarakat pemukim desa Pemuteran Buleleng.









Sumber berita : diding K
Editor : Aly Ms


Posting Komentar

0 Komentar