Ticker

6/recent/ticker-posts

PC GP ANSOR KAB. JEMBRANA BERSILATURROHIM KE MARKAS YONIF MEKANIS 741/GN JEMBRANA

Jum'at 29 januari 2021 

Usai sholat jum'at PC GP ANSOR KABUPATEN JEMBRANA yg di pimpin oleh H. Syarif Hidayatullah selaku Ketua PC GP Ansor Kabupaten Jembrana melakukan kunjungan silaturahmi ke markas komando Yonif Mekanis 741/ Gn jembrana yg di terima oleh Wadanyon Mayor infantri Topan Nopianto, sahabat H. Syarif di dampingi beberapa pengurus Gp ansor jembrana dan anggota banser dalam kunjungan silaturahmi ini. 29/1

    Hal ini di lakukan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan bilateral antara Gp ansor dan aparat yg berada di jajaran markas komando yonif  mekanis 741 / Gn jembrana ucap sahabat H. Syarif Hidayatullah.


    Dalam kegiatan ini PC GP Ansor Kabupaten jembrana menyerahkan bantuan berupa ALKES COVID-19 untuk Masjid yg ada di lingkungan Markas komando Yonif Mekanis 741/GN jembrana.

    Wadan Yonif Mekanis 741/GN Jembrana ( Mayor infantri Topan Nopianto ) menghimbau agar seluruh anggota ansor dan banser kabupaten jembrana khususnya dan masyarakat nahdiyin kabupaten jembrana pada umumnya agar tetap mengikuti protokol kesehatan utamanya 3M untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan agar pandemik ini cepat berlalu  tegas Topan Nopianto.




Sumber : Diding K & Rief alangkibar

Editor : Aly Mas'ud

By.Suport : AmNU

Posting Komentar

2 Komentar