Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Kesehatan, Muslimat Nahdlatul Ulama Kab. Buleleng Distribusikan Alkes Covid 19 di Buleleng

Mengawali kegiatan di tahun 2021 ini, Pengurus Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Buleleng bersilaturrohim serta konsolidasi kepada pengurus Ancab muslimat NU sekaligus mendistribusikan Alkes untuk pencegahan covid - 19 di sembilan titik se Kabupaten Buleleng, Sabtu (02/01/2021)


Dalam penyaluran Alat Kesehatan tersebut, dilakukan dengan pemberian secara simbolis oleh Ketua PC. Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Buleleng Hj. Rodhiyatul Hasanah S.Pd. beserta jajaran. Bertempat di tiap sekretariat ancab Muslimat NU se Kabupaten Buleleng.


Pendistribusian dimulai sejak sepekan sebelum tahun baru 2021 mengingat jarak antar pengurus ancab muslimat di setiap kecamatan, tentunya tidak sekaligus selesai sehari melainkan berselang hari ditiap kecamatan se Buleleng. 



Ketua Muslimat NU Buleleng Hj. Rodhiyatul Hasanah S.Pd sambil memberikan edukasi dan himbauan kepada warga Muslimat NU khususnya dan umumnya kepada keluarganya "pentingnya menjaga kesehatan di musim pandemi covid 19 saat ini, agar selalu patuh protokol covid-19 dengan disiplin 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan).


"Bentuk Penyerahan yang diberikan secara simbolis harapannya nanti bisa terlialisasi semuanya ke pondok pesantren, masjid, mushola, TPQ, RA, sekolah madrasah, yang berada di wilayah Kab. Buleleng dan bisa segera di pergunakan dengan baik, " ucap ketua PC. Muslimat Hj. Rodhiyah.


Alkes yang diberikan berupa Automatic Sprayer ukuran 16L, Hansanitizer, Vitamin C, Herbalvid-19 dan Masker dengan tujuan pencegahan wabah covid-19 di buleleng segera berakhir mengingat buleleng masih zona kuning saat ini.


"Kita terus bekerjasama saling membahu untuk menangulangi pandemi ini, bersama kita bisa dan seraya berdoa kepada Allah Swt semoga kita diberi keselamatan, kesehatan jasmani maupun rohani, aamiin " tutup Hj. Rodhiyah Hasanah






Sumber berita : Aly Mas'ud H

Editor : Aly mean


Posting Komentar

0 Komentar