Ticker

6/recent/ticker-posts

Tahap Awal Kegiatan Bersama Pembersihan Kantor PCNU KAB. BULELENG

     Pembersihan Kantor PCNU yang sekaligus sekretariat bersama banom-banom serta lembaga NU di Kabupaten Buleleng diaksanakan dengan bergotong royong. Ahad (31/01)

Ketua PCNU Buleleng H Rahmat Albaihaqi beserta team Saber (sapu bersih)


         Dalam rangka Harlah Nahdlatul Ulama Ke-95 31 Januari 1926 - 31 Januari 2021 dilaksanakan giat pembersihan Kantor PCNU Kabupaten Buleleng yang dipimpin langsung oleh ketua PCNU H. Rahmat Albayhaqi, kegiatan ini di ikuti oleh Jajaran dan Pengurus PCNU BULELENG, MWCNU BULELENG, Ranting NU Baktisraga, Ranting NU Banyuasri, Pengurus PC GP ANSOR BULELENG Dan jajaran pengurus Ansor Banser Kel. Banyuasri.

     Pak haji apa semua kita potong dan sapu bersih semua pohon disamping dan belakang ucap team saber yang semangat. 

        Pohon yang masih bisa bermanfaat dan menghasilkan buah tetap kita rawat biar tidak kelihatan gersang kantor kita, tetap hijau dan asri, jika berkenan kalian yang punya bunga bagus bisa ditaruh disini, sahut gelak tawa bersama tutur pak H Rahmat Albayhaqi Ketua PCNU Buleleng 

      Pembersihan / gotong royong yang di lakukan membersihkan rumput" liar yg tumbuh di halaman depan, samping dan belakang kantor PCNU BULELENG. Armada untuk mengangkut kotoran / sampah di suport oleh sekolah Polisi Negara ( SPN ) SINGARAJA.

         











Muslimat NU & Fatayat NU Siaga Konsumsi 





Sumber : Azmi & Diding K

Editor : Aly M

By. Suport : AmNU (air mineral Nusantara)


Posting Komentar

0 Komentar