Ticker

6/recent/ticker-posts

Bidang Kesehatan dan Bidang Sosial PC. Muslimat NU Buleleng Ambil Bagian Dukung Warga Pengastulan Seririt Pencegahan Pandemi

Sore kemarin lusa sedikit berbeda dari hari biasanya di pengastulan kec. seririt ada perwakilan polsek babinkamtibmas dan koramil babinsa di perkumpulan ibu-ibu Muslimat NU seririt ternyata pengurus PC. Muslimat beserta BID. Kesehatan ibu dr. Azizah Ratna Ningtias mengadakan kumpulan rutinan dwi bulan.

ketua bidang kesehatan dr. Azizah ratna. N muslimat NU buleleng menyerahkan Alkes kepada bapak Made Sumitra (Babinsa) dan bapak Gede Suardika (Babinkamtibmas) 

Di dalam acara tersebut ketua bidang kesehatan PC. Muslimat menyerahkan bantuan Alkes pencegahan covid 19 dan vitamin pada PR. Muslimat NU dan warga sekitarnya, namun dalam penerimaan bantuan pengurus ranting muslimat NU seririt juga atas nama warga seririt meminta supaya diwakili oleh bapak Babinsa made sumitra serta Babinkamtibmas bapak gede suardika ucap ketua bidang kesehatan dr. Azizah ratna. N kepada redaksi aswaja buleleng (13/2)

Bid. Sosial Muslimat NU Cabang Buleleng ibu Nanik Suryani  juga memberikan bantuan logistik kesehatan pada warga diluar Muslimat NU yang diterima oleh bapak Made Sumitra (Babinsa) dan bapak Gede Suardika (Babinkamtibmas) sambil berpesan untuk warga seririt supaya warga pengastulan seririt jaga kesehatan tetap patuh protokol kesehatan lakukan pencegahan dengan melaksanakan 5 M terang ketua Bid. Sosial muslimat NU cabang Buleleng. (13/2)

Ibu Nanik suryani ketua bid. sosial muslimat cabang menyerahkan kepada bapak Made Sumitra Babinsa seririt








Sumber berita : Sutinah & diding K

Editor : Aly Mas'ud H



Post a Comment

0 Comments