Ticker

6/recent/ticker-posts

Dukung PR. Muslimat Tanggulangi Covid Di Banyuasri, PC. Muslimat NU. Kab. Buleleng Beri Bantuan Tangki Dan Alat Kesehatan.

   Saat ini pandemi di kabupaten buleleng belum selesai perlu upaya-upaya yang preventif dari masyarakat bawah terutama. Muslimat NU harus ambil peran juga oleh karena itu kita libatkan PR. Muslimat NU Banyuasri ikut peran aktif di wilayahnya.

Jika pemerintah daerah sudah berupaya namun tanpa dukungan masyarakat maka hasilnya kurang maksimal kita harus terus kerjasama, edukasi paling penting dalam patuh prokes harus dijalankan dimanapun tak hanya saat kegiatan seremonial saja ungkap Ketua PC. Muslimat Kab. Buleleng Hj. Rodhiyah Hasanah (7/2)


Rombongan pengurus PC. Muslimat NU menyerahkan alat penyemprotan dan kesehatan ke PR. Muslimat NU banyuasri


   Segenap Pengurus PC. Muslimat mensuport  Pengurus Ranting  Muslimat NU Kelurahan Banyuasri dengan memberikan bantuan alat kesehatan, Tangki penyemprotan, obat disenfektan hensanitezer, masker, vitamin c. Kepada Ketua Ranting Banyuasri Ibu Hj Sri Amrawati didampingi sekretaris, Siti Aisyah Hamid S.Pd, dan koord. bidang sosial  Ibu Nur Seha. 

  PC. Muslimat NU juga peduli memberikan bantuan alat kesehatan kepada  lembaga TPQ Darul qur'an di Jalak putih yang  di terima langsung  oleh ketuanya yaitu Ustadzah Hj Sri Amrawati. Semoga bantuan ini sangat bermanfaat dan barokah dan semoga cepat berakhir pandemi ini, Yel yel akhir bersama pengurus lain..

Muslimaaat....peduli...  Pungkas Hj. Rodhiyah Hasanah kepada team redaksi aswaja buleleng. (7/2)

PC. Muslimat NU beri dukungan Alkes covid kepada TPQ di jalak putih banyuasri


Hj. Rodhiyah hasanah S.Pd Ketua PC. Muslimat NU beserta jajarannya menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada PR. Muslimat NU Banyuari 


Muslimaaat NU.....peduli.....



Sumber berita : Mas'ud / Tina / diding.k

Editor : Aly Mas'ud


Post a Comment

0 Comments