Ticker

6/recent/ticker-posts

MCMI KABUPATEN BULELENG PEDULI COVID-19

Singaraja, 16 Februari 2021 bertempat di pemakaman umum muslim kayubuntil. Ketua MCMI Kabupaten Buleleng Ustadz H. Fauzi Ahmad menghadiri pemakaman salah satu warga yang bertempat tinggal di Kampung Lebah Beriman. 

Ketua MCMI Buleleng Ustad Fauzi Ahmad


Warga tersebut meninggal akibat terkena virus Covid-19. Dalam prosesi pemakaman tersebut, beliau juga turut sebagai imam sholat jenazah serta menurunkan beberapa Satgas Covid MCMI untuk ikut serta dalam prosesi menguburkan jenazah. Setelah prosesi pemakaman selesai, ustadz H. Fauzi Ahmad memberikan sedikit himbauan kepada jamaah yang ikut serta mengantarkan jenazah bahwa jangan anggap sepele covid-19, siapapun bisa terjangkit virus tersebut, yang penting kita mau ikuti prosedur kesehatan serta ikuti himbauan dari pemerintah, diantaranya gerakan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun dengan Air Mengalir, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas dan interaksi.

Insya Allah dengan ikhtiar dan doa terus menerus semoga pandemi ini segera berakhir. Aamiin. Kemudian ditutup doa oleh Ustadz H. Fauzi Ahmad.

Team medis covid 19 sebelum pemakaman

Ketua MCMI Buleleng Ustadz Fauzi Ahmad Menjadi Imam Sholat jenazah 




Sumber berita : diding kadir
Editor : Aly M


Posting Komentar

0 Komentar