Ticker

6/recent/ticker-posts

SILATURRAHIM TEAM ASWAJA BULELENG DENGAN KETUA DPRD BULELENG DI HARI PERS NASIONAL

     Hari Pers Nasional selasa 9 Pebruari 2021 Aswaja Buleleng silaturrohim kepada Ketua Dewan Buleleng Bapak Gede Supriatna SH. di kantor DPRD Buleleng. (9/2)

  Tepat di Hari PERS Nasional team aswaja buleleng berkunjung ke kantor DPRD Kab. buleleng dengan tujuan utama menjalin silaturahmi antara insan Pers dengan jajaran pemerintahan khususnya  DPRD setempat.

Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna SH Menerima kunjungan Team Media Aswaja Buleleng


   Dalam kesempatan ini pimpinan redaksi Aswaja Buleleng Aly Mas'ud Hadi di dampingi team menyampaikan kepada Ketua DPRD buleleng bahwa kehadiran media online aswaja buleleng untuk memberikan informasi yang baik tidak mengada-ngada alias hoax baik berita umum yang meliputi situasi dan kondisi masyarakat atau pun berita khusus terkait pandemi covid 19 yang melanda saat ini dan berita-berita terkait program pemerintahan setempat.

   Setelah mendengar pemaparan kepala redaksi Ketua DPRD Buleleng menerima  dengan baik kehadiran media aswaja buleleng dan beliau menghimbau agar aswaja buleleng bisa menjadi media yg selalu mennyampaikan berita-berita yang positif, menjadi jembatan informasi pemerintah kepada masyarakat dan bisa memberikan rasa nyaman pada pembacanya serta bisa jadi pelantara untuk menjaga keharmonisan sesama umat yang ada di buleleng khususnya, Bali dan Indonesia pada umumnya,  bisa merekatkan hubungan Menyama braya antara nyama islam dan nyama Bali yang sudah di wariskan oleh leluhur kita tegas Gede Supriatna

  Dalam kesempatan ini Ketua Dewan Buleleng memanggil Kabag Humas DPRD bapak Gede Supartawan untuk bekerjasama membangun informasi media terkait infomasi maupun kegiatan yang ada di buleleng dengan team media Aswaja buleleng. (9/2)


Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna SH. Mendengar ulasan dan memberi himbauan informasi membangun buleleng kepada team Media aswaja buleleng



Ketua Dewan Buleleng Saat Menerima Kunjungan dengan santai penuh keakraban di Kantor DPRD Buleleng

"Astunkara Buleleng saat ini aman, harmonis  semoga selamanya"


Sumber berita : diding.K / elen / Arif. Prabowo

Editor : Aly Mas'ud


Posting Komentar

3 Komentar

  1. Tampilan perlu di perbaiki lagi

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas koreksinya...mohon maaf tampilan gambar atau narasinya yg perlu kami perbaiki 🙏🙏🙏

    BalasHapus