Ticker

6/recent/ticker-posts

Masyarakat Buleleng Jangan Takut di Vaksin

Selasa 16 Maret 2021 Pemerintah Daerah kab. buleleng melaksanakan Vaksinasi covid-19 untuk masyarakat Buleleng yg di laksanakan di Gedung Kesenian Gede Manik, peserta vaksin dari unsur ASN, TOKOH MASYARAKAT, TOKOH AGAMA, FKUB, PELAKU WISATA, LANSIA.

Dalam pelaksanaan vaksin yang di laksanakan pemkab buleleng petugas memeriksa sedetail mungkin masyarakat yang akan di vaksin terkait riwayat kesehatan sebelum dilakukan vaksin, jadi masyarakat tidak serta merta di vaksin, hal ini di lakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan setelah masyarakat itu di vaksin.



Dalam kesempatan ini Ketua DPRD BULELENG ( Bapak Gede Supriatna SH) menghimbau agar masyarakat buleleng tidak takut dan cemas untuk di vaksin karena hal ini di lakukan untuk kemaslahatan Bersama dan vaksin yang di gunakan sudah teruji AMAN & HALAL secara nasional.


Disaat bersama tepat Pukul 12.23 Wita Pelaksanaan Vaksinasi Massal yang di pantau oleh Bapak Presiden secara Virtual dimulai Penyampaian Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang intinya sbb: 

1) Vaksinasi sudah dimulai secara bersamaan di provinsi Bali beliau memastikan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat bali berjalan sesuai dengan harapan, aman, lancar dan tertib. 

2) Masyarakat yang divaksinasi nanti akan jadi head immunity secara hormonal

3) Jika sudah dalam tahap normal kita akan membuka dari segi ekonomi khususnya sektor pariwisata. (16/3)











Live Virtual Bersama Presiden RI Ir. Joko widodo saat pelaksanaan vaksinasi covid 19 dengan pemerintah kabupaten buleleng





Penulis : Diding K & M Ellen EW.
Editor : Aly Mas'ud
By. Suport :
      Klik👉 : Mubina Tour Umroh Jl. Melati
            👉 : NUsantara loundry jl.melati 43








Posting Komentar

0 Komentar