Ticker

6/recent/ticker-posts

PC. GP. ANSOR BULELENG PERKUAT NILAI-NILAI ATURAN LALU LINTAS DI KEBANSERAN

Diklatsus Balantas Satkorcab Banser Kabupaten Buleleng selama dua hari yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Buleleng dalam pembukaan acara yang dihadir oleh Ketua PCNU Kab. Buleleng bapak H. Rahmat al Baihaqi, Ketua MWC.NU Kec. Buleleng bapak abd. muiz, Lurah banyuasri, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua PC. Muslimat NU Buleleng Ibu Ustadzah Hj. Rodhiyah Hasanah S.Pd. PC Fatayat NU Buleleng serta Kasatlantas Polres buleleng sebagai narasumber diklatsus balantas banser. Jumat, (19/3). 

Sahabat wayan shofi MC. Dok. Pembukaan diklatsus balantas banser Kab. Buleleng

Kegiatan pendidikan dan pelatihan khusus banser lalu lintas (diklatsus balantas) satkorcab banser buleleng dengan peserta terbatas dari tiap PAC GP Ansor se buleleng, peserta dijatah untuk mengirimkan delegasinya, banser merupakan badan semi otonom dibawah naungan ansor dan mereka sering bahkan selalu bersentuhan langsung dengan kegiatan-kegiatan dimasyarakat tentu dalam mengatur lalu lintas, serta keamanan sudah menjadi tanggungannya, saat diklat PKD kita mendapatkan materi tentang ini, namun kita menginginkan anggota mempunyai keahlian khusus dan kemampuan lebih oleh karena itu kami sebagai banser tentu membutuhkan pendidikan secara khusus.

Alhamdulillah hal ini di sambut baik oleh pihak polres buleleng sebagai narasumber utama, dan saya ucapkan kepada anggota peserta diklatsus. Selamat diklatsus semoga menjadi yang terbaik ucap kasatkorcab banser sahabat komandan tohari di sela-sela latihan kepada team aswaja buleleng. (19/3).






Jadwal bisa dilihat klik  disini 

Penulis : Ellen EW,  diding k
Editor :  Aly masud
By. Suport :

      KlikπŸ‘‰  : Mubina Tour Umroh Jl. Melati

            πŸ‘‰  NUsantara loundry jl. Melati 43

          πŸ‘‰    Service komputer Matrix Singaraja



Posting Komentar

0 Komentar