Ticker

6/recent/ticker-posts

Pembentukan PAC. Muslimat NU Kec. Buleleng, PC. Muslimat Himbauan Agar Ibu-ibu Mensekolahkan Putra-putrinya Ke Sekolah Yang dikelola NU

Senin, 1 Maret 2021 Pengurus Cabang Muslimat NU Membentuk Pengurus Baru PAC. Muslimat NU Kecamatan Buleleng hal ini di konfirmasi team Aswaja Buleleng kepada Ibu Munadhiro yang terpilih sebagai ketua baru untuk mengemban amanat mengelola organisasi muslimat NU di tingkat kecamatan.


Ketua PC. Muslimat NU Hj. Rodhiyah hasanah S.Pd.


Dalam kepengurusan Ketua PAC. Muslimat NU Kec. Buleleng didampingi Ibu Ellyn sebagai wakil ketua, untuk mengemban amanat sekretaris ibu Rita Basnan, wakil sekretaris ibu Musrifah, Bendahara ibu Maryamah dan wakilnya Jatimah, kepengurusan baru ini diharapkan akan lebih aktif dan inovatif dalam kegiatan, maupun programnya.


Ibu Hj. Rodhiyah Hasanah selaku Ketua PC. Muslimat NU mengajak kepada masyarakat, khususnya ibu-ibu untuk anak-anaknya supaya disekolahkan di lembaga pendidikan yang di kelola Nahdhiyin, hal ini sebagai bentuk penguat dan apresiasi bahwa sekolah yang di kelola Nahdhiyin mampu bersaing dengan baik dalam pendidikan yang lainnya.


Hadir disela-sela MusNU wakil dari LP. Ma'arif NU Buleleng bapak Imam Munangim, S.Ag. MM, bapak Muh. Amir S.Pd.I wakil sekretaris PCNU Buleleng Perwakilan PCNU, dan bapak H. Muniri ketua takmir masjid Arrasyid.


Di kesempatan ini pengurus LP Ma'arif NU buleleng mengucapkan selamat dan sukses terselenggaranya pemilihan ketua baru PAC. Muslimat selamat berkerja, dan pengurus baru selalu berkoordinasi dan belajar dari pengurus lama untuk mengoptimalkan program kerjanya serta beliau juga menguatkan apa yang di sampaikan ketua PC. Muslimat mari putra-putrinya disekolahkan di sekolah-sekolah NU kapan lagi dan siapa lagi kalau tidak dari kita, beliau mengutip motto kemenag "Madrasah Hebat Madrasah Bermartabat" tutup Wakil ketua LP. Ma'arif NU Imam Munangim. S.Ag. MM. (1/3).






Pengurus LP. Ma'arif NU bapak imam munangim S.Ag.MM

Wakil Sekretaris PCNU Buleleng bapak Muh. Amir S.Pd.I 

Pembacaan doa H. Munir asy'ari


Sumber berita : Sutinah & diah

Editor : Aly Mas'ud

By. Suport : Mubina Tour jl. Melati 15

                     NUsantara loundry jl. Melati 45

Posting Komentar

0 Komentar