Ticker

6/recent/ticker-posts

POLDA BALI Peduli Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Terdampak PPKM Darurat

Aswajabuleleng – Kapolda Bali  memberikan bantuan paket sembako kepada Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) di Buleleng yang terdampak langsung PPKM Darurat yang disalurkan perwakilan dari polda bali bapak Arya agung arjana putra,S.H, M.H


Arya agung arjana putra,S.H, M.H. perwakilan polda bali menyerahkan bantuan sembako ke MCMI 

Bantuan berupa paket sembako tersebut diterima langsung oleh bapak Abu Bakar Pengurus wilayah MCMI Prov. Bali dan Ustad fauzi ahmad ketua MCMI Kab. Buleleng pada Senin, 26 Juli 2021.

Bantuan 50 paket sembako dari Kapolda Bali ini sangat diapresiasi oleh pihak MCMI yang langsung disalurkan kepada masyarakat di seputaran Buleleng.

MCMI melalui Ustadz Ali Mas'ud sebagai sekretaris wilayah bali mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polda bali kepada masyarakat yang memang saat ini sangat butuh sentuhan dari berbagai pihak. 

Bapak dicky perwakilan Polda bali menyerahkan sembako ke MCMI 

Berharap kepedulian yang diberikan oleh Kapolda Bali secara tulus ikhlas ini bisa diikuti oleh instansi – instansi lainnya sehingga semua pihak bisa bahu – membahu bekerja sama dengan masyarakat agar  bisa melalui ujian pandemi Covid 19 dan kita kembali ke kehidupan normal seperti sebelumnya. Pungkas Ali


Penulis : abdul mujib
Editor : diding, arif, s

Posting Komentar

0 Komentar