Ticker

6/recent/ticker-posts

Baznas Buleleng dan LPBI NU Buleleng Kunjungan Kerja Menyerahkan Bantuan Korban Dampak Banjir di Kabupaten Jembrana

Aswajabuleleng | Sabtu 5 November 2002. Badan amil zakat nasional Kabupaten Buleleng (Baznas) dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Jembrana untuk menyerahkan bantuan kepada keluarga atau korban banjir.

Team Baznas Buleleng dan LPBI NU Buleleng Peduli korban dampak Banjir di jembrana foto bersama warga setempat (dok. Sahlan)

Bantuan dilaksanakan di beberapa tempat yang pertama di Pondok Pesantren Yatama Al Masyhur Klatakan Kec. Melaya diserahkan bantuan sembako paket sembako sebesar sebanyak 10 dan  pakaian layak pakai.


Titik kedua penyerahan bantuan dilakukan di pesisir pantai Candi Kesuma sebanyak 50 sak semen, 7 Matras dan bantuan layak pakai serta 1 kloset.

Bantuan selanjutnya diberikan pada korban bencana banjir di daerah pebuahan sebanyak 10 paket sembako dan pakaian layak pakai beserta 7 matras serta 10 sak semen.

Lokasi selanjutnya di daerah penyaringan bantuan berupa 10 paket sembako dan 60 sak semen. 

Dalam sambutannya H. Edi Buimin ketua Baznas Buleleng saat menyerahkan bantuan menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan pengiriman bantuan dan tidak maksimalnya bantuan. Bantuan  berupa sembako dan dana tunai yang digunakan diperuntukkan untuk pembelian 130 semen 7 matras dan 1 kloset selebihnya 30 paket sembako dan 3 doz mie goreng merupakan bantuan dari Toko Aneka Plastik Singaraja.

Semangat team basnas buleleng dan LPBI NU Buleleng di lokasi

H. Uce Badruddin dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf karena tidak maksimal dalam memberikan bantuan, semoga apa yang diberikan oleh kami bermanfaat bagi warga yang berdampak banjir pada beberapa hari yang lalu. Ucap H. Uce Badruddin.

H. Uce badrudin menyerahkan bantuan langsung ke warga yang terdampak banjir (dok. sahlan)

Bersama juga dalam rombongan Pengurus LPBI PCNU Kabupaten Buleleng Bapak H Toha yang ikut serta memberikan bantuan berupa sembako kepada para korban banjir yang diberikan di posko bencana.

Dana sumbangan merupakan hasil dari pengumpulan upz masjid dan lembaga yang berada di Kabupaten Buleleng

Perbaikan tembok rumah yang terkena banjir dan abrasi 

Kemudian rombongan Mas das Kabupaten Buleleng dikawal oleh pengurus baznas Kabupaten Jembrana ibu Hajah husniyah.**


Sumber : M. Sahlan
Editor : Aly Mas'ud

Post a Comment

0 Comments