Ticker

6/recent/ticker-posts

Membantu Para Wali Santri P2S2 Sukorejo IKSASS RAYON BULELENG Jadwalkan Program Kiriman Paket Santri Berjama'ah

Jum'at, 15 Januari 2021. Untuk membantu meringankan para wali santri agar tetap bisa berbagi dengan putra/putrinya yang sedang menuntut ilmu di ponpes maka IKSASS RAYON BULELENG yang di pimpin Bapak H. Mulyadi Putra selaku ketua IKSASS RAYON BULELENG membentuk team sebagai fasilitator pengiriman paket santri ke pondok pesantren syalafiyah safi'iyah sukorejo.(15/1)


   Program ini di adakan bertujuan untuk membantu para wali santri agar bisa berbagi dengan putra-putrinya sebab sulitnya bertemu dengan putra putri mereka di pondok dalam situasi pandemi ini, memang pihak pesantren tidak mengizinkan wali santri untuk mengunjungi putra putrinya di pesantren supaya tetap kondusif, program ini sudah berjalan selama hampir 5 bulan, dengan adanya program ini santri tetap bisa tersenyum dan merasa orang tua mereka datang berkunjung karena hampir setiap bulan masakan orang tua mereka bisa di nikmatinya walau tidak bertemu dengan orang tuanya tapi setidaknya cukup mengobati kerinduan mereka selama pandemi. 

   Semoga dengan program ini kami terus bisa membantu para wali santri dan bisa membuat santri tenang belajarnya dan terus tersenyum di situasi pandemi tegas Bapak H Mulyadi Putra.(15/1). (diding)







Post a Comment

0 Comments