Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengurus Nahdlatul Ulama Buleleng Menggelar Rapat Perdana Di Kantor Baru Di Jalan Anggrek Singaraja

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama mengadakan pertemuan perdana di Kantor PCNU Kabupaten Buleleng yang bertempat di jalan anggrek no 27 singaraja yang dihadiri perwakilan pengurus lembaga serta banom yang berada dibawah naungan NU Buleleng. (24/01)



Dalam kesempatan ini dilaksanakan doa bersama untuk memasuki kantor PCNU Buleleng sekaligus pembentukan panitia rehab bangunan yang sekaligus juga menjadi sekretariat bersama seluruh Banom serta lembaga NU Buleleng.

   

Untuk mengawali kegiatan Ketua PCNU Buleleng meminta kader NU untuk bisa hadir dalam kegiatan gotong royong yang akan di selenggarakan pekan depan, dalam kesempatan tersebut ketua pcnu buleleng berpesan bahwa kantor ini milik kita bersama maka dari itu harus kita rawat dan jaga bersama begitu juga dalam proses renovasi kita harus bisa kompak untuk melaksanakannya.


    Bagi siapa saja yg memiliki rejeki lebih dan ingin menyumbang pcnu buleleng dengan senang hati menerima dan setiap sumbangan yang masuk akan di laporkan secara transparan tegas beliau.










Sumber : Diding K

Editor : Aly M

By suport : amNU (air mineral nusantara)

Posting Komentar

0 Komentar