Ticker

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Meluapnya Debit Air Karena Curah Hujan Yang Tinggi Pemkab Buleleng Perbaiki Saluran Air Sepanjang Jalan Ayani

Mengingat mulai dari akhir bulan desember 2020 tahun kemarin kawasan buleleng sudah mulai di guyur hujan dengan curah hujan yang lumayan deras dan mengakibatkan air meluap di beberapa titik di kawasan kota singaraja, terutama di daerah gerbang pintu masuk ke perum satelit asri dan beberapa titik lainnya di sepanjang jalur jln. Ayani singaraja. (24/2)


Para pekerja sedang perbaikan drainase jl. Ayani


Di saat hujan deras di beberapa titik tersebut air meluap dan menggenangi jalan raya yang mengakibatkan laju lalin terhambat, hal tersebut di sebabkan karena saluran air banyak yang mampet sebab tersumbat sampah dan memang besar saluran kurang memadai atau mungkin terlalu kecil untuk debit air hujan saat deras.

Menyikapi hal tersebut, Pemkab Buleleng melakukan langkah cepat untuk memperbaiki saluran Air (drainase) sepanjang jl. A. yani singaraja, menurut info dari salah satu pengawas proyek yang kami temui pengerjaan di lakukan secara bertahap. Tahap pertama yang sedang sekarang kerjakan mulai dari jln. Ayani barat tepatnya dekat gapura selamat datang kota singaraja ke timur sampai di kawasan pertokoan pasar anyar singaraja tepatnya di pertigaan jalan gajah mada di area patung hanoman. (24/2)






Sumber berita : diding k
Editor : Aly M



Posting Komentar

0 Komentar