Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Buleleng Mengikuti MKNU (Madrasah Kader Nahdlatul Ulama)

H. Mulyadi Putra, S.Sos, M.HI bagi masyarakat Buleleng siapa yang tidak kenal dengan nama ini, sosok pemimpin yang karismatik, muda dan berwibawa, kiprah pengabdiannya di masyarakat tidak di ragukan lagi. beliau salah satu putra terbaik buleleng yang menjadi anggota DPRD Buleleng berangkat dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) dan beliau adalah satu satunya anggota Dewan dari muslim di DPRD Buleleng.


Anggota Wakil Ketua Komisi IV DPRD Buleleng Mulyadi S.sos, M.HI  Menerima Sertifikat lulus MKNU Bali


Di tengah-tengah kesibukannya melayani masyarakat selaku Anggota Dewan Wakil Ketua Komisi IV ini, masih bisa sempatkan waktu untuk mengikuti Pelatihan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama ( MKNU ) yang di selenggarakan oleh Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama ( ISNU ) Bali selama 3 hari mulai tanggal 19 sampai 21 Pebruari 2021 di Quest Hotel Sun Denpasar - Bali.


Saya merasa bersyukur bisa mengikuti pelatihan MKNU yang di laksanakan oleh Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama ( ISNU ) dan instruktur langsung dari PBNU, karena MKNU sangat menarik, penting dan merupakan suatu kebutuhan yang dapat meneguhkan ke NU an para pengurus atau calon pengurus sesuai dengan garis besar haluan organisasi. Di dalam berbagai materi dan testimoni MKNU begitu banyak ilmu yang saya dapatkan utamanya bagaimana menyelaraskan antara Amaliah, Fikrah (berfikir) dan harakah (gerakan). Sehingga kita dapat berperan serta dan berkontribusi di dalam membangun bangsa. ungkap Mulyadi Saat di konfirmasi Aswaja Buleleng 


Kedepan tantangan semakin besar degan berbagai kemajuan ilmu dan pengetahun, saya berharap para kader NU untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi segala tantangan dan kemajuan yang ada sehingga dapat berperan serta dalam membangun daerah dan bangsa yang kita cintai ini, harapan Mulyadi untuk Kader-kader Muda NU.






Sumber berita : diding K
Editor : Aly Mas'ud

Posting Komentar

0 Komentar