Ticker

6/recent/ticker-posts

BUPATI BULELENG TERAPKAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA

Kamis 4 pebruari 2021. Bupati Buleleng Bpk Putu agus suradyana datang ke SD 3 Banjar jawa untuk meninjau sistem pembelajaran tatap muka hal ini dalam rangka meninjaklanjuti aspirasi para orang tua siswa.

Bupati buleleng Putu Agus Suradyana ST Simulasi prokes di sekolahan SDN 3 Banjar jawa


 Menindaklanjuti aspirasi dari beberapa orang tua siswa-siswi di Buleleng terkait pembelajaran dirumah yang cukup membuat kesulitan bagi orang tua maupun siswa, saya mencoba untuk menerapkan pembelajaran tatap muka namun dengan tetap mematuhi aturan-aturan yang ada. 

Oleh karena itu, hari ini saya langsung memantau simulasi pembelajaran tatap muka di SDN 3 Banjar Jawa dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat. Jika semua ini berhasil, maka ke depan akan diterapkan proses pembelajaran tatap muka di Buleleng bagi sekolah yang sudah siap menerapkan prokes di lingkungan sekolah. 

Semoga semua berjalan lancar serta bisa terus meningkatkan kedipilinan dan menjaga siswa-siswi dalam menerapkan prokes COVID-19 dalam proses belajar mengajar secara tatap muka. 

Semua ini juga perlu dukungan dari semua lapisan masyarakat agar proses belajar mengajar tatap muka bisa dilaksanakan di sekolah-sekolah di Kabupaten Buleleng dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat tegas suradyana


Bupati buleleng tanyakan kesiapan prokes ke pegawai kantor SDN 3 banjar jawa buleleng




Sumber berita : Humas pemkab buleleng

Editor : Aly M


Posting Komentar

0 Komentar