Ticker

6/recent/ticker-posts

RELAWAN JUM'AT BERKAH Berbagi Nasi Bungkus Dan Snack Jl. Diponegoro Singaraja

Jum'at 5 pebruari 2021. Komunitas ibu-ibu rumah tangga yg menamakan dirinya RELAWAN JUM'AT BERKAH yang beranggotakan 10 orang ini melakukan Baksos yang di gelar di jln. diponogoro samping Gg. mimbar atau tepatnya di depan jln. mangga lingkungan kajanan barat kel. kajanan  buleleng.

   

Team pengerak berbagi jum'at berkah berupa nasi, snack (jajan), paket sembako.

       Komunitas ibu-ibu yang di pimpin oleh ibu dua orang anak, sebut saja namanya Ellin Isniawati melakukan kegiatan Baksos ini sudah berjalan -+ 2 tahun, tepatnya di mulai dari Bulan Agustus 2018 yang lalu.

        Kegiatan ini di lakukan seminggu sekali setiap hari jum'at dengan membagikan nasi dan jajan (snack) serta air mineral pada warga yg melintas di lokasi kegiatan itu siapapun tanpa memilih Suku, golongan, Ras dan agama. kegiatan ini di laksanakan mulai jam 08:00 wita s/d jam 11:00 wita dengan tempat yang sudah kami tempati dengan istiqomah di Gg. mimbar depan Jln. mangga ucap ellin isniawati. (5/2)

   Adapun sumber dana yang menunjang terlaksananya kegiatan ini berasal dari iuran atau sodaqoh anggota komunitas yg berjumlah 10 orang ini dan ada juga  sodaqoh dari para donatur yang mensuport kegiatan kami imbuh Ellin kepada awak media aswaja buleleng.

     Alhamdulillah shodaqoh Jum'at Berkah tadi pagi berjalan lancar dan perolehan nasi bungkus cukup banyak 415 bungkus, kue/roti 275 biji, Paket sembako sebanyak 150 bungkus  yang belum kebagian InsyaAllah Jum'at depan tersedia kembali nasi bungkus, kue, paket tahu, tempe, minyak kelapa, telur, mie dan sayur siapapun boleh ambil, siapapun boleh mengisi atau ikut partisipasi. 

     Terima kasih buat relawan dan donatur yang sudah berpartisipasi semoga menjadi amal ibadah dan Berkah buat kita semua, Aamiin tambahnya sambil tersenyum (Ellin) (5/2)


Sarapan dulu sebelum pembagian nasi dan jajan

Semangat bungkusi banyak simpatisan berdatangan ikut partisipasi

Team ceria

Nasi siap dibagikan dan Aneka jajan


Siapapun boleh mengambil nasi dan snack (jajan)

Alhamdulillah berjalan lancar

Tempat boleh kecil tapi manfaatnya luarbiasa "siapapun boleh mengambil, siapapun boleh mengisi" 

Sayur segar yang akan dibagikan



Sumber berita : Diding. K

Editor : Aly Mean





Posting Komentar

0 Komentar