Ticker

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Ahli Multimedia Pergunu Bali Buka Workshop KineMaster

 Sabtu, 6 Pebruari 2021, GUGUS MIN 5 BULELENG  menggelar kegiatan pelatihan WORKSHOP VIDEO EDITING berbasis Hp dengan aplikasi Kinemaster yang di ikuti oleh tenaga pengajar MIN, MI, dan beberapa Madrasah yg ada di wilayah Penyabangan sampai Goris Kec. Gerokgak - Buleleng Bali. (6/2)

Yuniz Majidah Instruktur Pusat KineMaster saat memberikan pelatihan 


   Harapan saya kedepan semoga Pendidikan di Indonesia terutama di Prov. Bali semakin maju dengan menerapkan Digitalisasi, Saat pandemi covid seperti inilah para guru mulai harus lebih kreatif dan inovatif dalam melaksanakan BDR (Berlajar Dari Rumah) agar para siswa tetap semangat dan lebih paham dalam proses belajar dirumah. Saya ingat pesan dari Pak Cahyo (Founder dari Rumah Asah Asih Asuh dan pendiri KOKI) "Guru adalah chef Pendidikan. Keterampilan menyajikan pembelajaran yang bukan hanya bergizi dan menggugah selera tetapi juga memikat mata siswa nya". Maka dari itu kami dari KOKI (Kelas Online/Ofline KineMaster) siap untuk berbagi ilmu dalam pembuatan video pembelajaran demi kemajuan Pendidikan di Indonesia. ungkap YUNIZ MAJIDAH instruktur pusat kineMaster

 Kegiatan pelatihan WORKSHOP VIDEO EDITING berbasis Smartphone dengan aplikasi KineMaster ini langsung oleh instruktur Nasional YUNIZ MAJIDAH dengan Metode tatap muka yang tetap menjalankan PROKES COVID-19, dan selanjutnya akan di lakukan pelatihan Daring selama satu bulan, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Sinergi Pendis Buleleng, Pergunu Bali dan KineMaster tutup Ketua PC PERGUNU Buleleng H. Lewa Karma, M.Pd (Korwil. IV. PP. PERGUNU) wilayah kerja BALI-NTB-NTT saat di konfirmasi team media aswaja buleleng. (6/2)


Pendis buleleng H. Lewa Karma M.Pd memberikan arahan





Salam 3 jari merupakan lambang KOKI (Kelas Online/offline KineMaster)

Yuniz majidah instruktur pusat


Peserta langsung praktek multimedia editing KineMaster

Perserta Coffee break

Ketua PC Pergunu Bali H. Lewa karma beserta para peserta workshop dalam acara pembukaan.


Sumber berita : Diding K & Mas'ud
Editor : Aly Mean


Posting Komentar

0 Komentar