Ticker

6/recent/ticker-posts

PW LPBI NU PROVINSI BALI Berbagi Di JUM'AT BAROKAH

 Alhamdulillah atas ijin PWNU BALI lembaga penanggulangan bencana dan perubahan iklim ( LPBI ) NU provinsi Bali bisa melakukan Bakti Sosial di TPA Suwung Denpasar-Bali, kegiatan ini di laksanakan pada hari jum'at, 12 Pebruari 2021 jam 15:00 wita.

Ketua PW LPBI NU Provinsi Bali Bapak Awaluddin Utama mensosialisasikan langsung ke warga di TPA Suwung  cara pemakaian masker yang baik dan benar.


  120 bungkus nasi dan 10 Box masker di bagikan kepada para pemulung yang ada di TPA Suwung Denpasar-Bali, kegiatan ini di pimpin langsung oleh ketua PW LPBINU provinsi Bali Bapak Awaluddin Utama, beliau langsung terjun ke lapangan dalam kegiatan ini ikut serta membagikan nasi bungkus dan masker sekaligus mensosialisasikan cara pemakaian masker yang baik dan benar.

   Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mensosialisasikan  pentingnya mentaati PROKES COVID-19 serta berbagi dengan para pemulung di TPA Suwung Denpasar-Bali semoga bisa meringankan beban hidup mereka ungkap bendahara umum PW LPBI NU provinsi Bali Bapak Ach. Yani Zain saat di konfirmasi team Aswaja Buleleng.

   Selain Ketua dan Bendahara turut serta juga dalam kegiatan ini wakil ketua LPBI NU Bapak Budi dan wakil Bendahara Bapak Saiful tambahnya  Ach. Yani Zain. (12/2)

Warga di TPA Suwung sangat senang ada masker baru



Ketua PW LPBI NU Bali dan Team relawan Mengganti masker masker warga dengan yang lebih bersih

Team relawan membagikan nasi kotak ke Warga di TPA Suwung



Ribuan masker telah dibagikan oleh Ketua PW LPBI NU Provinsi Bali Bapak Awaluddin Utama


Sumber berita : Diding K

Editor : Aly Mas'ud


Posting Komentar

0 Komentar