Ticker

6/recent/ticker-posts

Sosialisasi dan Pelatihan AGPAII DIGITAL

   Sosialisasi dan Pelatihan AGPAII DIGITAL di Kabupaten Buleleng, yang di adakan oleh pengurus DPD AGPAII Kabupaten Buleleng, pada hari Selasa, 9 Februari 2021 bertempat di RM 2 Manalagi.

  Ketua panitia Bapak Moh Amin sekaligus Ketua DPD AGPAII Buleleng menyampaikan terima kasih kepada DPW AGPAII Bali, Kepala Dinas Pendidikan Buleleng, serta Kasi Pendis yang dalam hal ini mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Buleleng. Serta Ucapan terima kasih kepada Kepala Cabang Bank Syariah Indonesia Buleleng atas bantuannya dalam mensukseskan kegiatan ini.

Kepala BSI Cabang Buleleng bapak Abdul Hamid Dukung kegiatan Sosialisasi dan workshop AGPAII di Bali 


  Dalam acara tersebut di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Buleleng dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Buleleng.

  Ketua DPW AGPAII Bali, menyampaikan apresiasi kepada AGPAII Buleleng yang telah melaksanakan kegiatan ini dalam rangka sosialisasi dan Pelatihan AGPAII DIGITAL. Saya bangga hadir di Buleleng karena telah sukses melaksanakan kegiatan ini tutur H Antoni M.Pd. (9/2)

  Sambutan Kepala Dinas Pendidikan Buleleng Drs. I Made Astika, M.Pd pesan bahwa organisasi Profesi yang baru muncul ini bisa menjadi rumah bagi Guru Agama Islam khususnya di Kabupaten Buleleng, begitu juga AGPAII ini bisa menjadi data base guru PAI baik yang dari Kemenag ataupun Dinas Pendidikan. (9/2)

  Sementara dalam sambutannya Pak H Lewa Karma, M.Pd (Kasi Pendis) yang hadir mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Buleleng, menyampaikan Selamat Kepada Pengurus DPD AGPAII Buleleng yang sudah terbentuk dan langsung mengadakan kegiatan ini. Kementrian Agama dalam hal ini sangat terbantu dengan adanya organisasi profesi ini. Semoga kedepannya banyak kegiatan dalam rangka meningkatkan kompetensi GPAI di Buleleng, acara ini juga di buka langsung oleh Bapak Kasi Pendis Buleleng. (9/2)

  Di akhir pembukaan Kepala BSI Cabang Buleleng Bapak Abdul Hamid, S.Ag memberikan bantuan secara simbolis untuk suksesnya acara ini tutup Mohammad Sahlan koordinator acara. (9/2)

Kasi Pendis Buleleng H. Lewa karma, M.Pd, Ketua DPW AGPAII Prov. Bali H. Antoni. M.Pd beserta kepala dinas pendidikan buleleng Drs. I made Astika









Sumber berita : Aly M / Diding k
Editor : Arif S.



Posting Komentar

0 Komentar