Ticker

6/recent/ticker-posts

Pejuang Nusantara Bersatu ( PNB ) Peduli Korban Banjir Indramayu

   Indramayu kamis 11 Pebruari 2021 Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan bentuk kepedulian PNB kepada korban banjir yang berada di wilayah Indramayu, bekasi, karawang dan banten PNB melakukan penggalangan dana secara sukarela kepada seluruh Anggota PNB baik yg berada di kepengurusan DPP, DPD maupun DPC di seluruh NUsantara yang sudah terbentuk yang selanjutnya Donasi yang sudah terkumpul akan di salurkan kepada warga korban Banjir di wilayah Indramayu. Tutur Ustadz Junedi Selaku Wakil ketua SAPTA BAGANA Pejuang NUsantara bersatu ( PNB ) yang juga Ketua DPC PNB kab. Indramayu saat di konfirmasi Aswaja buleleng.

Persiapan paket bantuan korban


  Alhamdulillah Barokallah Donasi sudah terkumpul semoga menjadi amal jariyah para donatur dan Anggota PNB yg menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu saudara kita yang sedang tertimpa musibah, teruslah berjuang menebar kebaikan ketua DPC PNB Kab. Indramayu Ustadz Junedi bersama pasukan SAPTA BAGANA Geni murub, jangan pernah lelah untuk peduli sesama saudara sebangsa dan setanah air, kita wujudkan indonesia maju dan peduli kemanusiaan  tegas GUS ALI HANDOKO ketua umum DPP PNB memberi suport kepada ketua DPC PNB Indramayu yang sekaligus  Wakil ketua SAPTA BAGANA Pejuang NUsantara Bersatu.

   Alhamdulillah Hari ini kamis 11 Pebruari 2021 team SAPTA BAGANA Geni Murub  Pejuang NUsantara Bersatu Indramayu melakukan pengepakan sembako yg akan kami distribusikan kepada warga korban banjir di wilayah  Kab. Indramayu, insyaa allah paket sembako sebanyak 212 paket akan kami distribusikan  besok Hari jum'at 12 Pebruari 2021 ba'da solat Jum'at, memang tak seberapa banyak yang bisa kami berikan tapi setidaknya bisa meringankan beban mereka tutur ketua DPC PNB Indramayu kepada aswaja buleleng.

 Mengingat banjir yang melanda cukup meluas di kota dan kabupaten bekasi kerawang, Indramayu, dan banten serta DKI Jakarta, maka kami dari team SAPTA BAGANA NUsantara dari PNB Pejuang Nusantara Bersatu untuk mengajak saudara-saudara semua untuk membantu meringankan penderitaan mereka yang terdampak oleh musibah dan bencana alam ini.

Bantuan yang kami butuhkan : 

SEMBAKO atau bahan makanan seperti mie instan, roti, air mineral, beras, pakaian bekas layak pakai, obat-obatan, dll.


 Bantuan bisa di kirimkan ke MAJELIS TA'LIM & DZIKIR Tasawwuf Milenial PNB (Pejuang Nusantara Bersatu)

KANTOR DPD PNB Provinsi Jawa Barat di Padepokan seni "SILUMAN BEKASI" Jln. Kramat Kedondong No.58 Desa Mangunjaya Kec. Tambun Selatan Kab. Bekasi Kode pos 17510

Silahkan dana atau barang langsung kekantor DPD Jawa Barat

Atau ditransfer ke rekening BRI- Simpedes no.rek.....:

1. 0828-01-035-825-53-8

KCP BRI Cisoka

2. 0908-01-0396-515-35

KCP BRI Cikarang Barat Bekasi


Kirim bukti transfer ke WA/HP dibawah ini :

WA/HP : 0813 1166 8737

WA/HP : 0878 6221 1498

Tambah ketua DPC PNB Kab. Indramayu yang juga  wakil ketua SAPTA BAGANA NUsantara Pejuang NUsantara Bersatu ( PNB ).










Sumber berita : Diding K

Editor : Aly Mas'ud

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Alhamdulillah.semoga bermanfaat untuk saudara ku.tetap semangat kang Diding K dan trima kasih juga untuk pak Aly Mas'ud.salam PERJUANGAN NUSANTARA BERSATU

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah sama-sama.. semoga tambah keberkahan dan kemanfaatannya..👍
    Salam untuk semua dari aswaja buleleng

    BalasHapus