Ticker

6/recent/ticker-posts

Sosialisasi zona integritas wilayah bebas dari korupsi menuju wilayah birokrasi bersih oleh SAT BINMAS POLRES BULELENG

Sabtu 27 Pebruari 2021 jajaran SAT BINMAS POLRES BULELENG  yang di pimpin langsung AKP. INGAH MULIADI, SH. (KASAT BINMAS POLRES BULELENG),  IPTU PUTU SUMAWA, SH. (KBO), dan WAYAN RUPAYA (KANIT POLMAS) melakukan sosialisasi kepada jajaran Banser Buleleng.


 Bapak AKP. INGAH MULIADI, SH. (Kasat Binmas Polres Buleleng) dalam penyerahan lampu lalin kepada Kasatkorcab Banser Buleleng bapak Tohari


Sosialisasi ini diterima di kediaman KASATKORCAB BANSER BULELENG yang juga di dampingi KASATMA BANSER BULELENG, KASATBARITIM BANSER BULELENG, INFOKOM BANSER BULELENG, 2 Anggota KORKEL BANSER BANYUASRI, 4 Anggota KORYON BANSER BANJAR.


Dalam kesempatan ini Bapak AKP INGAH MULIADI, SH memberikan cindera mata yang diterima langsung sahabat TOHARI KASATKORCAB BANSER BULELENG sebagai apresiasi atas kerja samanya selama ini.

Ucapan terimakasih disampaikan Pengurus Banser Buleleng bapak Tohari kepada Polres Buleleng yang selama ini tetap mempercayakan Banser menjadi mitra organisasi kemasyarakatan dan keumatan di buleleng, harapan banser buleleng hubungan sinergitas kepada polres terus terbangun untuk kemajuan di buleleng tutup Kasatkorcab Banser Buleleng Sahabat Tohari. (27/2)








Sumber berita : Diding K 
Editor : Aly M
By. Suport : Mubina tour






Post a Comment

0 Comments