Ticker

6/recent/ticker-posts

Doa Para Muasis Terus Mengalir Kepada Keluarga, Jangan Takut Sengsara Berkhidmat Di Muslimat NU Neeng Hj. Rodhiyah

Muslimat NU sudah jelas Sanadnya karena berada di bawah naungan Nahdlatul ulama ( NU ), yang mana NU di dirikan oleh Ulama Besar  yang memiliki Sanad keilmuan yang nyambung kepada Baginda Nabi Muhammad Saw, jadi jangan takut sengsara dalam berkhidmat di Muslimat NU karena doa para muazis NU akan terus mengalir pada ibu-ibu yang berjuang dan berkhidmat di Muslimat NU ungkap ketua PC Muslimat NU Kab. Buleleng dalam sambutannya di acara harlah Muslimat NU yang di selenggarakan oleh  PAC MUSLIMAT NU Sukadada II. (29/3).


Ketua PC Muslimat NU Buleleng Hj. Rodhiyatul Hasanah S.Pd beserta Pengurus PAC Muslimat  Sukasada II


Muslimat NU harus semangat dan aktif dalam berjuang meneruskan perjuangan para ulama NU, Muslimat NU Juga harus menjadi barometer untuk kaum hawa dalam mempertahankan amaliah dan warisan ulama NU.


pada suatu hari ada seorang ibu yang baru beberapa bulan saja bergabung di Muslimat NU menyampaikan kepada saya, ia bercerita bahwa beliaunya sangat bersyukur bisa bergabung di Muslimat NU dan dengan saya bergabung di Muslimat NU Allah mudahkan segala urusan saya dan anak saya, ungkap ketua muslimat NU buleleng ( Neeng Hj. Rhodiyatul Hasanah Hadi ) menceritakan kejadian yang di alami seorang ibu kader muslimat NU. (29/3).












Penulis : Diding k, Aly Mas'ud, Ellen E.

By. Suport :

      Klik : 👉 : Mubina tour Singaraja jl.Melati

            👉 : NUsantara Loundry jl.melati 43

           ðŸ‘‰ : Service komputer Matrix Singaraja

Post a Comment

0 Comments