Ticker

6/recent/ticker-posts

Kasi Pendis Buleleng Kerjasama Dengan KoKI dan RASA Adakan Webinar Bersama Kepsek Se Buleleng.

Kegiatan webinar diselenggarakan oleh Kasi Pendis Buleleng bekerjasa dengan KoKI dan RASA. Webinar dengan platform Zoom host Tony, Moderator oleh Yuniz Mazidah, kegiatan ini di ikuti kepala sekolah sekabupaten buleleng khususnya di bawah naungan Kemenag buleleng, acara ini dibuka oleh Kasi Pendis buleleng bapak Lewa Karma M.Pd dan diisi oleh Pak Cahyo (Om Q) dan Kak Ari. Sabtu, (20/3).


Kasi Pendis Buleleng saat pembukaan webinar untuk kepala sekolah se kabupaten buleleng, dok. Aswaja buleleng


Teknologi baru banyak membawa perkembangan bagi kehidupan masyarakat, perkembangan tersebut membawa ke arah modernisasi, banyak penemuan yang memudahkan pekerjaan manusia seperti pemanfaatan untuk persidangan secara virtual baru-baru ini, rapat kantor, lebih-lebih didunia pendidikan, kegiatan webinar kali ini tentu saja disambut baik oleh peserta yang semua kepala RA/Madrasah se Buleleng. RA (26 lembaga) MI (25 lembaga) MTs (12 lembaga) dan MA (6 lembaga. Kegiatan cukup padat dimulai pukul 09.15 wita sd 12.30 wita, kegiatan ini tujuannya tidak lain hanya untuk Merespon Modernisasi dan pemanfaatan teknologi bagi pelaku pendidik, hampir semua bisa dikerjakan dengan gadget, apalagi dimusim yang sekarang ini, pandemi malah menuntut kita semua dengan percepatan teknologi jangan sampai pelaku pendidik tertinggal, kita dorong semua kepala sekolah sebuleleng yang dibawah naungan kemenag buleleng di satker masing-masing tempat mereka bekerja untuk lebih mengoptimalkan penggunaan aplikasi-aplikasi yang mendukung jalannya pendidikan ungkap Kasi Pendis bapak Lewa Karma M.Pd.


Alat komunikasi yang semakin modern, mulai dari diri sendiri yang biasa kita pergunakan juga untuk hal lain seperti tugas-tugas kantor semua menggunakan HP ya aplikasi whatsapp semisal namun konten video atau yang lain, yang telah dikirim digroup oleh teman-teman, semua itu dikerjakan editing, uploud mengunakan handphone (HP), saya tertarik untuk mengetahuinya, alhamdulillah ada webinar yang di gagas oleh kasi pendis buleleng, webinar kali ini berlangsung cukup seru dan hangat tak terasa waktu yang ditentukan habis, ini bisa di lanjutkan tidak khusus kepala sekolah, guru-guru kami semua harus bisa dan mahir bahkan harus lebih canggih dari kepala sekolah, ujar salah satu kepala sekolah di tingkat menengah pertama yang ikut webinar saat di konfirmasi team aswaja buleleng. (20/3)









Penulis : diding k, Ellen EW,  
Editor :  Aly masud
By. Suport :

      Klik👉  : Mubina Tour Umroh Jl. Melati

            👉  NUsantara loundry jl. Melati 43

          👉    Service komputer Matrix Singaraja


Posting Komentar

0 Komentar