Ticker

6/recent/ticker-posts

PC JRA KOTA DENPASAR Adakan Pelatihan Bekam Sebagai Media Da'wah

Ahad. 21 Maret 2021 Pengurus Cabang Yayasan Jam'iyyah Ruqyah Aswaja Kota Denpasar (Team Zulfikar) yang di ketuai oleh Ustadz  H. Muchtar efendi menggelar acara pelatihan Bektogur (Bekam, Totok, Gurah ) telah hadir Ketua PW JRA BALI bersama Instruktur pusat ( Nasional ) Gus Husnurrohim yang di laksanakan di  Musholla Thoriiqussalam Sanur yang beralamat di Jln. Tirta Akasa Betngandang, Sanur, Denpasar Bali.

Ketua PW JRA BALI Kyai Harisuddin bersama Instruktur pusat ( Nasional ) Gus Husnurrohim. Foto dok. Diding


Kyai Harisuddin M.Pd. M.HI  Ketua PW JRA PROVINSI BALI menegaskan kepada peserta pelatihan agar sebelum pelatihan untuk mengawali dengan niat bahwa ikut pelatihan untuk  menuntut ilmu sebagai modal dasar untuk berdakwah.


Dalam segala hal yang kita akan lakukan maka harus di awali dengan niat, maka dari itu peserta pelatihan bektogur jangan sampai salah niat, niatkan untuk mencari ilmu dan jika sudah bisa maka niatkan untuk ibadah jangan di niatkan untuk nyari rupiah agar ilmu yang kita dapat bisa barokah tegas  Kyai Haris.


Pelatihan Bektogur ini di laksanakan dengan tujuan untuk mengembangkan ilmu Bekam, totok, gurah agar warga Nahdiyin bisa melaksanakan dawah melalui JRA dengan bekal ilmu kesehatan yang sudah di milikinya, jika Banser dan Pagar Nusa punya misi kawal Kyai sampai mati. Bekam punya misi merawat kyai sampai sembuh, dengan disambut tawa bersama oleh peserta pelatihan, iya benar kan berarti ilmu anda ini mulya bisa bermanfaat untuk umat, lebih-lebih para kyai tutup Kyai Haris. 




Penulis : diding k, Ellen EW,  
Editor : Aly mas'ud
By. Suport :

      Klik👉 : Mubina Tour Umroh Jl. Melati

            👉 : NUsantara loundry jl. Melati 43

          👉 : Service komputer Matrix Singaraja


Posting Komentar

0 Komentar