Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua DPRD BULELENG Dukung Program-program PC MUSLIMAT NU BULELENG Khususnya Program Sosial

Selasa 16 maret 2021 Ketua DPRD BULELENG ( GEDE SUPRIATNA SH ) menerima kunjungan Audensi pengurus PC. Muslimat NU buleleng, dalam kesempatan ini ketua Muslimat NU buleleng ( Neeng Hj. Rhodiyatul hasanah Hadi ) mengucapkan terimakasih atas waktu yang di berikan ketua DPRD selain itu juga ketua muslimat menyampaikan program-program yang di miliki Muslimat NU buleleng diantaranya program pendidikan, sosial, usaha dan beberapa program lainnya. ketua muslimat NU meminta dukungan, suport dan juga bimbingan terkait program-program tersebut.


Setelah mendengarkan paparan dari ketua Muslimat NU Buleleng ketua DPRD Buleleng menyambut baik dan siap mendukung program-program PC MUSLIMAT NU BULELENG. 

Ketua DPRD Kab. Buleleng Bapak Gede Supriatna S.H terima Audensi Pengurus Cabang Muslimat NU Kab. Buleleng di kantor DPRD Buleleng, foto dok.diding K


Selain mendukung program-program Muslimat NU Buleleng. Selama ini pemerintah Buleleng sudah mempunyai hubungan yang harmonis dan bersinergi dengan semua ormas keagamaan yang berada di Buleleng dan harapan kedepannya akan terus berkesinambungan. Pemerintah akan berusaha memfasilitasi dan memberikan dukungan penuh apapun yang diperlukan selagi hal tersebut positif dan mendukung program pemerintah.


Ketua DPRD juga berpesan agar muslimat NU buleleng membantu program pemerintah terkait penanganan covid-19 dan juga terkait vaksin.


Tolong bantu pemerintah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dalam menangani covid 19 yaitu salah satu nya agar masyarakat tidak takut untuk di vaksin, karena ini program dari pemerintah pusat. Beliau mengharapkan PC Muslimat ini berperan aktif melalui salah bidang nya yaitu hidang kesehatan agar program vaksin massal dari pemerintah ini dapat terlaksana dan merata kepada seluruh masyarakat ya bu ungkap ketua dprd buleleng. (16/3).


Dalam hal pendidikan terutama keberadaan PAUD yang mana sejauh ini menurut pemantauan dari ketua DPRD Gede Suptiatna bahwa PAUD yang berbasis agama terutama agama Islam berjalan sangat baik dan itu bisa dijadikan pembelajaran bagi PAUD berbasis agama yang lain. Hal tersebut dilontarkan kepada ketua komisi IV H. Mulyadi yang kebetulan ikut hadir dan mendampingi, "coba nanti masalah PAUD dibahas dan berikan masukan pada kami melalui pak ketua komisi 4 beliau yang mengurus semua,,,' dan langsung dibalas dengan berkata 'SIAP' oleh pak H. Mulyadi. (16/3).









Penulis : Diding K, Ellen EW, Diah Rina 

Editor : Arif Surahman, Arif P, Aly.M

By. Suport :

      KlikπŸ‘‰  : Mubina Tour Umroh Jl. Melati

            πŸ‘‰  : NUsantara loundry jl. Melati 43

          πŸ‘‰    : Service komputer Matrix Singaraja


Posting Komentar

0 Komentar