Ticker

6/recent/ticker-posts

Luar biasa : Geliat Dan Kiprah Muslimat NU di Rajatama

Jum'at, 26 Maret 2021, Pengurus  Muslimat NU PC Buleleng mengadakan kunjungan ke desa Rajatama, Seririt, pada kesempatan ini ibu Ketua ( Rodhiyatul Hasanah, S.Pd) didampingi oleh beberapa pengurus harian. 

PC Muslimat Kab. Buleleng sekaligus menyerahkan bantuan alkes pencegahan covid-19 berupa : masker, handsanitizer, vitamin C serta alat penyemprotan disinfektan. Harapannya apa yang diberikan bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh semua jama'ah. Hal ini maksudnya PC. Muslimat terus mendorong muslimat rajatama untuk tetap peran aktif dalam penanggulangan pandemi ini. 



Acara kunjungan kali ini disambut dengan lantunan sholawat nabi oleh tim hadroh ibu-ibu menambah khidmat dan semarak. Meskipun diiringi hujan rintik-rintik namun tidak menyurutkan semangat ibu-ibu untuk hadir pada acara ini. Karena lokasi acara berada persis berada di pinggir pantai, sehingga kami disuguhi pemandangan laut lepas dan semilirnya angin. Ibarat pepatah sambil menyelam minum air, sambil bekerja kami rekreasi. 


Tak terasa acara telah masuk pada sesi sambutan. Pada sambutannya ibu ketua sedikit mengingatkan tentang sejarah berdirinya muslimat NU. Dan tak lupa pula menyampaikan program-program kerja muslimat NU Kab. Buleleng.

Serta memfokuskan pembenahan administrasi, baik di pengurus cabang sendiri terlebih lagi di anak cabang dan ranting muslimat NU. Tujuan daripada pembenahan adminstrasi ini adalah untuk memperoleh data yang valid kiprah dari muslimat NU di wilayah Bali pada umumnya dan wilayah Buleleng pada khususnya. Dan juga sekaligus menggali potensi-potensi serta mencari bibit-bibit kaderisasi yang nanti nya akan membuat keberadaan muslimat NU makin berkembang dan selalu eksis di setiap kegiatan.

Pada akhir sambutannya ibu ketua berpesan, sekalipun ibu-ibu yang hadir ini tidak ikut secara langsung menjadi pengurus, namun dengan ikut datang dan menghadiri semua acara-acara yang diadakan oleh muslimat NU itu sama dengan dawuh kepada para ulama, kyai dan nyai dan insyaa Allah kelak di akhirat kita digolongkan dan dikumpulkan dengan beliau- beliau. Aamiin. 


Demikian hasil kunjungan pengurus muslimat NU Kab. Buleleng di Rajatama. Seririt, selanjutnya nantikan reportase kami dalam kunjungan berikutnya.

Muslimat NU Rajatama Seririt

Ketua PC. Muslimat Buleleng Hj. Rodhiyatul Hasanah S.Pd Memberikan sambutan dan arahan

Ketua PC Muslimat Buleleng Hj. Rodhiyatul Hasanah S.Pd Penyerahan Alkes Covid 19 Kepada Muslimat Rajatama


Penulis : Diah Rinawati, Aly M, diding.

Editor : Arif S.

By. Suport :

      Klik : ๐Ÿ‘‰ : Mubina tour Singaraja jl.Melati

            ๐Ÿ‘‰ :  NUsantara Loundry jl.melati 43

           ๐Ÿ‘‰ : Service komputer Matrix Singaraja

Posting Komentar

0 Komentar