Ticker

6/recent/ticker-posts

Pergunu Bali : Rihlah dan Lounching Website

Singaraja (26/3). Rombongan Pergunu Bali bertandang menuju Pacet Mojokerto yang dipimpin langsung oleh Lora Sahlan.  Rombongan yang diikuti oleh beberapa perwakilan baik dari unsur PW, PC dan sebagian PAC di Buleleng. Perjalanan kali ini melalui jalur darat yang juga dibantu mobil operasional oleh DPRD Kabupaten Buleleng. 




Rihlah (silaturrahm) ini merupakan program pengurus di tingkat PAC yang ada di Buleleng. Namun seiring dengan kondisi Pandemi dan banyknya agenda tambahan, maka sebagian pengurus PW dan PC lain turut hadir. Agenda utama yang akan dilakukan menuju Pacet diantaranya, pertama:  studi banding bagi pengurus/anggota yang belum pernah datang ke Markas Besar Pergunu di Pacet Mojokerto. Kedua, silaturrahmi dan lounching website Pergunu Bali (www.pergunubali.or.id). Ketiga, pembinaan anak-anak penerima beasiswa asal Bali yang berhimpun dalam Ikatan Mahasiswa Dewata (Imade). Keempat, sebagai bagian intergral syi'ar Harlah Pergunu yang akan jatuh pada 30 Maret 2021.


Senada dengan itu, Lewa karma selaku Korwil IV PP Pergunu (Bali-Nusra) memberikan apresiasi kepada rombongan yang memiliki militansi ini. Di masa Pandemi covid-19 mereka tetap semngat mengikuti perjalanan ini. Dalam kaitan dengan menjemput berkah mengabdi di Pergunu kader-kader di Bali tanpa henti dan terus berusaha membumikan Pergunu  di seluruh pelosok Pulai Dewata. Sejalan dengan semangat mengabdi ini pada tahun ini pengurus semngat segera membentuk PAC di semua cabang yang ada. “Semoga perjalanan teman-teman yang menuju Mojokerto diberikan kelancaran, kesehatan dan keselamatan pulang dan pergi’, sahut Lewa saat dijumpai awak media.


Perjalanan silaturrahmi ini juga diharapkan bisa memberikan inspirasi dan motivasi bagi pengurus dan anggota  dengan melihat dari dekat karya dana prestasi ketua Umum PP Pergunu Prof. Dr. KH. Asep Saefuddin Chalim, MA. Bliau adalah Ketua Umum sekaligus Pimpinan pengasuh Pondok pesantren Ammanatul Ummah.  Lembaga Ammanatul Ummah mengelola Lembaga formal dari tingkat TK/RA sampai dengan Perguruan Tinggi yang insyaallah tahun ini membuka Prodi Doktoral.








Penulis : Ali Mas'ud H, Ellen w. Diding K

By. Suport :

      Klik : 👉 : Mubina tour Singaraja jl.Melati

            👉 :  NUsantara Loundry jl.melati 43

           👉 : Service komputer Matrix Singaraja

Posting Komentar

0 Komentar