Ticker

6/recent/ticker-posts

MCMI Beserta Polres Buleleng Bersinergi Untuk Ciptakan Kondisi Keamanan dan Toleransi Di Masyarakat Buleleng.

Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) memiliki hubungan khusus dengan Pemerintah hal ini tertuang di Visi dan Misi, MCMI menjaga kebhinekaan di masyarakat terlebih di masyarakat kultural yang sudah lama terbangun baik di Buleleng maupun di tingkat Provinsi, MCMI selalu memberikan edukasi dimasyarakat untuk selalu ciptakan kondisi toleransi dan dakwah yang santun, MCMI terbentuknya tahun 2018 lalu, MCMI merupakan wadah ukhuwah dimasyarakat, baik antar umat beragama maupun sesama umat muslim tutur Ketua MCMI Wilayah Kyai Ishaq Asy'ari, pertemuan dirumah Ketua MCMI Buleleng, Sabtu (6/3).


Pengurus MCMI dan jajaran INTELKAM POLRES BULELENG

Dengan terbentuknya MCMI sudah di seluruh Kota/Kabupaten se-Provinsi Bali, Tujuannya Masjid untuk dapat dipastikan menjadi wadah media dakwah yang baik, difungsikan sebagaimana tempat ibadah tidak digunakan selain itu apalagi untuk kepentingan politik sehingga jamaah merasa nyaman, tenang tidak resah untuk berjamaah dimasjid ungkap sekjen MCMI Buleleng Ustad Ali Mas'ud Hadi S.Pd.I (6/3). 


Ucapan terima kasih disampaikan oleh ketua MCMI Buleleng Ustad Fauzi Ahmad kepada Intelkam Polres Buleleng yang sudah bersinergi dan membangun kemitraan dengan ormas MCMI ini dengan pemerintah, dalam hal ini sebagai pihak keamanan yakni Polres buleleng, silaturrohim begini merupakan terobosan-terobosan yang tepat dan baik yang berharap terus dilakukan dimasyarakat ujar Ustad Fauzi ahmad ketua MCMI Buleleng (6/3).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Buleleng AKBP I MADE SINAR SUBAWA, S.I.K., M.H.  berpesan agar semua pihak dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan. "Silahturahmi terus kita lakukan, kita jaga, kita rawat, kita kembangkan, kita sosialisasi begini juga kepada ormas yang lain, beruntunglah MCMI sudah terbentuk kepengurusan baik di kabupaten maupun di wilayah provinsi bali" jelas AKBP I MADE SINAR SUBAWA, S.I.K., M.H. I kepada team aswaja buleleng. (6/3).







Sumber : Diding k & Haris M

Editor : Aly Mas'ud Hadi

By. Suport : Mubina Tour Umroh Jl. Melati

                    NUsantara loundry jl. Melati 43

Posting Komentar

0 Komentar