Ticker

6/recent/ticker-posts

UKM di Gelar di BAZAR PC MUSLIMAT NU KAB. BULELENG

Ahad, 7 Maret 2021. PC Muslimat NU Kab. Buleleng menggelar acara BAZAR yang di selenggarakan dengan acara Dwiwulan sekaligus peringatan ISRA MI'RAJ, berbagai macam Kue hasil olahan para kader Muslimat dari masing-masing PAC dan RANTING di gelar se Buleleng.


Ibu Henny Srilestari Seksi Bidang Perekonomian beserta anggota.


Hal ini di lakukan untuk meningkatkan perekonomian anggota demi menunjang lancarnya kegiatan agar bisa membantu para anggota agar terus aktif dalam berkhidmah tanpa harus merasa kebingungan biaya apabila akan melaksanakan kegiatan tegas Ketua pc muslimat NU kab. Buleleng. 

Seksi bidang perekonomian Muslimat NU beserta anggotanya menyediakan paket beras (sembako) dengan kualitas dan harga terjangkau, krupuk mentah, susu kedelai, jajan olahan, kita mengharapkan Muslimat NU dapat memanfaatkan seluruh perangkat dan kemudahan yang disediakan Muslimat NU Buleleng untuk mengembangkan dan memajukan UMKM.

Salah satu upaya Seksi bidang perekonomian untuk memulihkan perekonomian secara kelembagaan khususnya di tengah pandemik COVID-19, ialah dengan membangkitkan UKM lewat bazar ini tepat sekali. Potensi jumlah anggota Muslimat NU, yang besar dan menyebar di berbagai wilayah buleleng, dapat dimanfaatkan untuk membangun UKM dan memberdayakan kehidupan umat. Ucap Henny srilestari saat acara Dwiwulan 1 MusNU kepada team aswaja buleleng. (7/3)







Sumber : Diding K & arif Surahman
Editor : Aly Mas'ud
By. Suport :
      Klik👉 : Mubina Tour Umroh Jl. Melati
              👉  NUsantara loundry jl. Melati 43








Post a Comment

0 Comments