Ticker

6/recent/ticker-posts

400 Santri Ponpes Nurul Abror Al-robbaniyin Alasbuluh Banyuwangi Pulang Ke Bali

H. Mulyadi putra S.sos menyambut santri NAA asal bali di pelabuhan gilimanuk dok. Foto diding


Buleleng. Aswajabuleleng~ Senin 26 April 2021. Sejumlah 400 santri asal bali yang menimba ilmu di pondok pesantren Nurul Abror Al-robbaniyin Alasbuluh Banyuwangi pulang ke Bali dalam rangka liburan menjelang hari raya Idul fitri, 400 santri tersebut berasal dari tiap kabupaten yang ada di bali termasuk -+170 santri asal kabupaten buleleng di angkut dengan armada Bus sejumlah 7 Bus ungkap Moh Nafi Alisha koordinator kepulangan santri.


Untuk santri asal buleleng sejumlah -+170 santri yang terdiri dari 90 santri putri dan 80 santri putra terbagi 4 titik penurunan yaitu di sumberkima, pejarakan, seririt dan tamankota singaraja, seluruh santri tersebut asli asal buleleng yang menimba ilmu di ponpes NAA Alasbuluh banyuwangi tambah Nafi.


Santri- santri yang pulang kebali ini melakukan proses Prokes  covid-19 dengan melakukan Rapid tes antigen di pelabuhan gilimanuk dengan di kawal oleh koordinator kedatangan santri 2021 Provinsi Bali Bapak H. Mulyadi Putra selain mengawal proses Rapid test Bapak H. mulyadi putra juga yang melakukan koordinasi dengan pihak ASDP  & DLLAJ Gilimanuk,  alhamdulillah proses semua berjalan lancar tanpa ada halangan apapun sampai masing-masing santri di jemput oleh para wali santrinya di masing-masing titik penurunan. Tutup Nafi.










Penulis : Diding K
Editor : ellen w, aly m

By. Suport :

      Klik : 👉 : Mubina tour Singaraja jl. Melati No. 15 

            👉 : NUsantara Loundry jl.melati 43

           👉 : Service komputer Matrix Singaraja

           👉 : jasa sopir dan sewa mobil

          👉 : Baitul Khot Jasa Kaligrafi Profesional Bali

Posting Komentar

0 Komentar