Ticker

6/recent/ticker-posts

MUSLIMAT NU BULELENG ADAKAN SAFARI RAMADHAN, PENTINGNYA SILATURROHIM

Pengurus PC Muslimat NU Buleleng Saat Safari Ramadhan di Masjid Riyadus Sholihin Desa Penarukan (dok. foto sitinah)


Buleleng, aswaja buleleng~ Minggu 25 April 2021, rombongan Safari ramadhan pengurus PC Muslimat NU buleleng tiba di masjid riyadus sholihin kampung penarukan disambut pengurus anak cabang muslimat NU kecamatan Buleleng dan pengurus ranting kampung penarukan di dampingi pengurus takmir masjid di sore hari menjelang buka puasa.

Acara safari ramadhan MUSNU ini dihadiri segenap pengurus PC Muslimat NU, Pengurus PAC, Pengurus Ranting Penarukan, perwakilan pengurus PCNU, pengurus masjid riyadus sholihin serta warga sekitar.

Hj. Rodhiyatul Hasanah S.Pd Ketua PC Muslimat buleleng berkata " Alhamdulillah saya dan pengurus lainnya berkesempatan datang ke kampung penarukan sekaligus menggelar Safari Ramadhan di Masjid riyadus sholihin. Selain bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar, sekaligus juga kita menyerahkan bantuan alat kesehatan covid 19, juga pentingnya membangun komunitas yang dapat menyebarkan nilai-nilai luhur akhlak para pendiri nahdhotul ulama yang selalu di terima warga muslim maupun non muslim sebab dakwah tak ada nilainya tanpa menyebarkan islam yang rahmatan lil alamin.

Segenap Pengurus PC Muslimat NU Kab. Buleleng dan Pengurus Ranting Penarukan (dok.foto Sitinah)

Saya mengajak masyarakat warga sekitar untuk terus memakmurkan masjid. Karena dari ridho Allah SWT juga lah yang kita cari, selain itu hubungan hablum minnas (sosial) yang selama ini kita jalani melalui organisasi Muslimat NU imbuh Ketua PC Muslimat NU Hj. Rodhiyatul hasanah.

Ini harus disyukuri sebagai salah satu berkah ramadhan Muslimat NU bisa bersilaturahmi dengan masyarakat desa penarukan dalam rangkaian Safari Ramadhan di hari ke 13 Ramadhan, yang selama ini, yang sering datang pengurus PCNU buleleng ungkap  perwakilan takmir masjid (25/4).

Hj. Jumaisah Dewan Pakar MUSNU Buleleng menyerahkan bantuan Alkes covid 19 (dok. Foto Sitinah)


Saya sampaikan bahwa Safari Ramadhan  ini sebagai perekat hubungan antara muslimat NU dengan masyarakat desa penarukan dan juga sebagai wadah dialog dan penyampaian informasi terkait kegiatan MUSNU Buleleng ujar Dewan Pakar Muslimat NU Buleleng Hj. Jumaisah (25/4)

Saya menghimbau kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dan kegiatan di bulan ramadhan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan sambil menyerahkan alkes covid 19 tutup Hj. Jumaisah


Ketua PC Muslimat NU Hj. Rodhiyatul Hasanah S.Pd (dok. Foto Sitinah)


Perwakilan PCNU Buleleng dan pengurus takmir masjid riyadus sholihin penarukan saat pembacaan sholawat nabi (dok. foto sitinah)



Penyerahan alkes covid 19 kepada pengurus Ranting Muslimat NU Penarukan (dok. foto sitinah)

Sambutan Pengurus takmir masjid riyadus sholihin penarukan (dok. foto sitinah)


Penulis : Aly mas'ud
Editor : ellen w, diding k

By. Suport :

      Klik : 👉 : Mubina tour Singaraja jl. Melati No. 15 

            👉 : NUsantara Loundry jl.melati 43

           ðŸ‘‰ : Service komputer Matrix Singaraja

           ðŸ‘‰ : jasa sopir dan sewa mobil

          👉 : Baitul Khot Jasa Kaligrafi Profesional Bali

Post a Comment

0 Comments