Ticker

6/recent/ticker-posts

Demi Meraih Berkah Ramadhan Baznas Buleleng Sebar Paket Sembako

Ketua Baznas Buleleng H. Edy buemin S.Ag Menyerahkan bantuan sembako kepada Kepala KUA untuk guru ngaji (dok.foto diding)


Buleleng, aswaja buleleng~ kamis 29 April 2021. Demi meraih keberkahan di bulan ramadhan Baznas Buleleng yang dipimpin langsung Ketua Baznas kabupaten buleleng H. Edy Buimin sebar puluhan paket sembako ke beberapa kecamatan di kabupaten buleleng.


Sasaran pada program kali ini adalah para guru ngaji yang ada di kecamatan-kecamatan di Kabupaten Buleleng, hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada Guru-Guru ngaji yang ada di kecamatan se Kabupaten Buleleng ungkap H. Edy


Penyaluran kami serahkan melalui kantor-kantor KUA di setiap kecamatan, hari ini alhamdulillah Paket sembako sudah tersalurkan di 4 kecamatan di antaranya KUA Kecamatan Banjar, KUA Kecamatan Seririt, KUA Kecamatan Gerokgak dan KUA Kecamatan Sukasada, tambah H. Edy.

H. Edy buemin S.Ag. ketua baznas buleleng saat Penyerahan bantuan baznas di KUA banjar (dok.foto diding)


Semoga apa yang Baznas berikan bisa bermanfaat bagi para guru ngaji yang menerimanya walau jumlahnya memang tak seberapa tapi semoga bisa membuat tersenyum para guru ngaji di masa pandemik ini tutup H Edy.






Penulis : Diding K
Editor : Aly Mas'ud, Ellen.W, Arif. S


By. Suport :

      Klik : 👉 : Mubina tour Singaraja jl. Melati No. 15 

            👉 : NUsantara Loundry jl.melati 43

           ðŸ‘‰ : Service komputer Matrix Singaraja

           ðŸ‘‰ : jasa sopir dan sewa mobil

          👉 : Baitul Khot Jasa Kaligrafi Profesional Bali


Post a Comment

0 Comments