Ticker

6/recent/ticker-posts

Berharap Berkah di Bulan Ramadhan, Pac. Gp Ansor Kec. Buleleng Berbagi Takjil

PAC GP Ansor Kec. Buleleng saat berbagi takjil berbuka puasa di jl. A Yani Banyuasri (dok. Foto diding)


Buleleng. Aswaja buleleng~ Sabtu, 1 Mei 2021. Demi mendapat keberkahan di bulan suci Ramadhan Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Buleleng melakukan giat sosial berbagi takjil kepada warga yg melintas di kawasan jalan A. yani barat tepatnya didepan gerbang masuk perumahan jalak putih kelurahan banyuasri.


Kegiatan ini di pimpin langsung kepala satuan koordinasi rayon  ( kasatkoryon ) Banser kecamatan Buleleng komandan Ferdyan didampingi oleh jajaran pengurus Pac. Gp. Ansor kecamatan buleleng dan anggota banser kecamatan buleleng.


Alhamdulillah Pac. Gp. Ansor kecamatan buleleng bisa melakukan hal positif dengan berbagi takjil pada warga yang melintas di sepanjang jalan A yani  barat, semoga kegiatan ini bisa menjadi motifasi buat kita semua bahwa sesungguhnya berbagi itu indah dan semoga mendapat keberkahan di bulan yang penuh berkah ini ungkap kasatkoryon banser kecamatan buleleng.


Berbagi itu indah apalagi dibulan puasa ramadhan (dok. Foto diding)


Kegiatan ini sumber dananya swadaya dan para donatur, mereka menyisihkan sedikit rejeki untuk bisa berbagi, semoga Allah membalas segala kebaikan anggota kami dan para donatur serta menggantinya dengan rejeki yang berlipat tutup kasatkoryon banser kecamatan buleleng.









Berbagi tetap memperhatikan penguna jalan lain (dok.foto diding)


Penulis : Diding K
Editor : Aly Mas'ud, Ellen.W, Arif. S

By. Suport :

      Klik : 👉 : Mubina tour Singaraja jl. Melati No. 15 

            👉 : NUsantara Loundry jl.melati 43

           ðŸ‘‰ : Service komputer Matrix Singaraja

           ðŸ‘‰ : jasa sopir dan sewa mobil

          👉 : Baitul Khot Jasa Kaligrafi Profesional Bali


Post a Comment

0 Comments