Ticker

6/recent/ticker-posts

Demi Perkuat Wawasan KeNUan, Anak dan Ibu Ikuti Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU )

Buleleng, Aswajabuleleng-.  Pimpinan Wilayah Muslimat Provinsi Bali selenggarakan Pelatihan Madrasah kader Nahdlatul Ulama ( MKNU ) 2-4 April 2021 yang di ikuti oleh utusan dari pengurus Cabang Muslimat Se Provinsi Bali bertempat di Swissbel Rainforest, Kuta, Bali.



Diantara sekian banyak peserta yang ikut ada hal yang menarik dalam acara ini karena pasangan ibu dan anak ikut dalam pelatihan tersebut, Elien Isniawati Ketua PAC MUSLIMAT NU KEC. BULELENG dan Ibu Hj. Juhairiyah Ketua Bidang Dakwah PC MUSLIMAT NU KAB. BULELENG, Begitu semangat mengikuti pelatihan tersebut.


"Selain untuk bersilaturahmi dengan sesama Kader dan pengurus Muslimat seProvinsi Bali kegiatan ini juga bisa menambah Wawasan untuk saya dan ibu saya tentang KeNUan, keAswajaan yang tentunya Ahlussunah Wal  Jama'ah Annahdliyah, dengan mengikuti pelatihan MKNU saya bisa lebih banyak mengetahui tentang program-progam, visi & misi Muslimat NU kedepannya ungkap Elien". 


"Saya berharap kedepan seluruh pengurus Muslimat NU di Buleleng khususnya dan Bali pada Umumnya bisa mengikuti MKNU agar ghiroh pengabdian kita bertambah untuk membesarkan nama Muslimat NU di Bumi Bali tambahnya".



Penulis : didik K

Editor : Aly.m

Posting Komentar

0 Komentar