Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketakmiran Masjid At-taubah Berbagi, Sodaqoh Jum'at

Remas Masjid At taubah siap membagikan sedekah masjid (dok. Foto ellen w.)


Setiap minggu ke-4 pada hari jum'at ketakmiran masjid At-taubah kampung mumbul kelurahan banjar jawa singaraja rutin melakukan sodaqoh masjid.


Kegiatan rutin ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian dari ketakmiran masjid at-taubah kepada warga sekitar, sasaran / warga yang mendapat santunan (tali kasih ) adalah kaum duafa, mualaf dan fakir miskin yang ada di sekitaran kampung mumbul ungkap ketua Remaja Masjid At-taubah ( M. Andy Kurnia ).


Alhamdulillah kami dari remas Masjid At-taubah di beri kepercayaan untuk menyalurkan bantuan ini oleh pengurus takmir masjid At-taubah, para warga yang menerima bantuan ( tali kasih ) tidak sekaligus namun secara bergilir misal jum'at ini kaum duafa minggu ke-4 yang akan datang mualaf dan seterusnya, hal ini dilakukan karena jujur fasilitas yang kami miliki masih terbatas tambah Andy.

Warga menerima sedekah masjid At Taubah oleh remas masjid dok foto ellen w


Memang apa yang kami berikan tidak seberapa jumlahnya namun setidaknya ada rasa kepedulian dari kami untuk bisa berbagi dengan sesama, harapan kami dari Remas dan juga dari seluruh jajaran ketakmiran Masjid At-taubah bisa berbagi lebih untuk sesama, semoga Allah SWT selalu meridhoi langkah kami dan jika ada dari bapak/ibu yang membaca berita ini dan ingin ikut berbagi menyisihkan sedikit rejekinya dengan senang hati kami menerima amanah dari bapak/ ibu yang selanjutnya akan kami salurkan kepada warga yang berhak menerima tutup Andy.








Sumber : diding k
Editor :  ellen w & arif. S

By. Suport :

      Klik : 👉 : Mubina tour Singaraja jl. Melati No. 15 

            👉 : NUsantara Loundry jl.melati 43

           ðŸ‘‰ : Service komputer Matrix Singaraja

           ðŸ‘‰ : jasa sopir dan sewa mobil



Post a Comment

0 Comments