Ticker

6/recent/ticker-posts

Ramadhan Membawa Berkah Untuk Warga Jalan Jeruk Singaraja

Singaraja, aswajabuleleng~ Selasa 21 April 2021 team aswaja mengambil potret kegiatan warga jalan jeruk lingkungan kajanan barat kelurahan kajanan Singaraja, Setiap tahun saat Ramadhan tiba adalah keberkahan yang langsung di rasakan oleh penduduk jalan jeruk, karena setiap bulan Ramadhan mereka bisa meraup rejeki dengan berjualan berbagai macam makanan basah, lauk pauk dan berbagai macam ta'jil di sepanjang jalan jeruk.

Pengunjung jalan jeruk lagi belanja (dok. foto diding)


Para pengunjung yang datang bukan hanya warga sekitar jalan jeruk saja tetapi ada dari kelurahan lain yang sengaja datang berkunjung hanya untuk mencari lauk pauk, jajan dan aneka ta'jil yang akan mereka hidangkan di meja makan mereka menjelang berbuka puasa, para pengunjung bebas memilih makanan sesuai selera mereka, karena di sepanjang jalan jeruk berbagai macam ta'jil dan lauk pauk tersaji.


Para pedagang umumnya adalah penduduk sekitar yang memanfaatkan momens Ramadhan untuk meraup rejeki, bahkan ada beberapa pedagang yang berasal dari luar jalan jeruk.


Bagi warga yang ingin mencari berbagai macam ta'jil dan lauk pauk silahkan datang ke jalan jeruk, makanan yang kami hidangkan di jamin higienis dan halal, Stand kami buka mulai jam 15:00 wita sampai ba'da maghrib ungkap salah satu pedagang yang di kunjungi team aswaja buleleng.

Rina salah satu pengunjung berkata sambil pakai masker "saya dan teman-teman sebenarnya awalnya cuman ngabiburit jalan-jalan mencari suasana saja tak ada niatan belanja, saya dengar katanya disini ramai sebelum buka puasa, alhasil ternyata sampai ditempat ini, benar-benar ramai pengunjung yang lagi berburu makanan takjil, jadi ya ikut tertarik belanja karena suasana bikin pingin belanja. Ujarnya.

Pengunjung lagi memilih aneka makanan (dok.foto diding)


Sumber : diding k
Editor : Aly M   & ellen w

By. Suport :

      Klik : 👉 : Mubina tour Singaraja jl. Melati No. 15 

            👉 : NUsantara Loundry jl.melati 43

           ðŸ‘‰ : Service komputer Matrix Singaraja

           ðŸ‘‰ : jasa sopir dan sewa mobil

Post a Comment

0 Comments