Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Yayasan Talita Group, Pergunu Bali Beri Bantuan Guru

 

Bapak Dr. H. Nurianto,. RS., SH., MH.,MM., MB. dan Talita group penyerahan bantuan kopi kepada Pimpinan wilayah Pergunu Prov. Bali bapak Drs. H. Makhfudz. MA. (Dok. foto bu widodo)

Guru merupakan sosok yang harus kita hormati. Pengabdian seorang guru dalam mencerdaskan kehidupan masyarakat dan bangsa tidak dapat diukur dalam bentuk apapun.

Atas pengabdian yang tiada henti bagi seorang guru, pimpinan wilayah persatuan guru Nahdhtul Ulama (PERGUNU) bali gandeng Yayasan Talitha Group akan bantu guru berupa kebutuhan pokok sembako, Talitha Group  akan memberikan Bantuan kepada para Guru yang kurang mampu,  bantuan ini diberikan dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan ungkap salah satu pengurus wilayah pergunu yang akrab disapa bu widodo. (17/4)

Bantuan sembako ini akan di sebar ke daerah kabupaten di provinsi bali. Untuk itu kami mohon sekaligus instruksi kepada pengurus cabang pergunu yang ada di kabupaten segera mengkirimkan nama-nama guru yang kurang mampu dan patut untuk di bantu, biar cepat tersalurkan bantuan ini, ujar Drs. H. Makhfudz, MA, Ketua PW. Pergunu bali. (16/4)

Dr. H. Nurianto dan Yayasan Talita Group saat penyerahan beras organik kepada Pempinan wilayah pergunu bali Drs. H Makhfudz MA (dok.foto bu widodo)


Dalam kesempatan tersebut, Pemberian bantuan dari Talitha Group dan Keluarga Bapak  Dr. H. Nurianto,. RS., SH., MH.,MM., MB. berupa beras organik sebanyak 260 kg / 52 bungkus (5kg) dan kopi Thalita sebanyak 26 bungkus diterima langsung oleh Pimpinan Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul ulama provinsi bali bapak H. Mahfudz MM. Sabtu (16/04/2021).

Pimpinan wilayah Pergunu Prov. Bali bapak Drs. H. Makhfudz. MA.  Terima bantuan beras organik untuk guru dari Dr. H. Nurianto,. RS., SH., MH.,MM., MB. dan yayasan Talita Group(Dok. foto bu widodo)


Penulis : Aly Mas'ud
Editor : Ellen.w. diding K

By. Suport :

      Klik : 👉 : Mubina tour Singaraja jl. Melati No. 15 

            👉 : NUsantara Loundry jl.melati 43

           ðŸ‘‰ : Service komputer Matrix Singaraja


Post a Comment

0 Comments