Ticker

6/recent/ticker-posts

Banser NU Buleleng Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Agung 2021

Buleleng. aswajabuleleng~. Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 M Kepolisian Negara Republik Indonesia Resor Buleleng laksanakan giat Apel gelar Pasukan Operasi ketupat Agung 2021 yang dilaksanakan di Taman Kota Jalan Ngurah Rai Singaraja.(5/5/2021)

Giat Apel Kapolres Buleleng, Bupati buleleng, Dandim  buleleng mengecek perwakilan team keamanan Pasukan Operasi ketupat Agung 2021 (dok foto diding)

Bertindak selaku pimpinan Apel Kapolres Buleleng, acara di hadiri Bupati Buleleng, Dandim 1609 Buleleng dan Kadishub Buleleng dan beberapa pejabat pemerintahan kabupaten Buleleng.


Kapolres Buleleng berharap seluruh stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat yang berada di kabupaten buleleng bisa bersatu bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polres Buleleng khususnya dalam pelaksanaan perayaan hari raya idul fitri dan perayaan-perayaan hari raya lainnya.


Selesai bertindak selaku pimpinan Apel kapolres, Bupati Dan Dandim 1609 / Buleleng melakukan Pemeriksaan Pasukan peserta Apel, dalam kesempatan itu Bupati Buleleng berbincang-bincang singkat dengan kasatkorcab Banser Buleleng ( Tohari ) menanyakan jumlah anggota Banser Buleleng, menanyakan apa Banser Puasa dan Anggota Banser Sudah divaksin apa belum.

Kapolres buleleng giat Pasukan Operasi ketupat Agung 2021 (dok.foto diding k)


Dalam giat ini kami menurunkan 12 personil anggota banser dari 10 yang di minta oleh polres buleleng, alhamdulillah kami masih tetap semangat menjalankan ibadah puasa pak dan terkait vaksin diantara kami ada yang sudah vaksin dan ada juga yang blm Tohari menjawab pertanyaan Bupati Buleleng.


Acara Apel gelar pasukan di mulai dari jam 09:00 wita diikuti oleh TNI, POLRI, DISHUB, PM, SATPOL PP, BPBD, JASA RAHARJA, PLN, BANSER &  PECALANG. Acara berjalan lancar dan tertib, tutup Tohari.








Penulis : Diding K

Editor : Ellen.W, Arif. S.

By. Suport :

      Klik : 👉 : Mubina tour Singaraja jl. Melati No. 15 

            👉 : NUsantara Loundry jl.melati 43

           ðŸ‘‰ : Service komputer Matrix Singaraja

           ðŸ‘‰ : jasa sopir dan sewa mobil

          👉 : Baitul Khot Jasa Kaligrafi Profesional Bali

Post a Comment

0 Comments