Ticker

6/recent/ticker-posts

Kantor Pos Singaraja : Indahnya Berbagi Dalam Kebersamaan Santri Yayasan Pondok Pesantren Al Khoirot Singaraja.


Pihak kantor pos singaraja saat memberikan takjil buka puasa untuk anak-anak santri di yayasan pondok pesantren al khoirot singaraja (dok foto diah)


Buleleng, Aswajabuleleng~ Jumat, 7 Mei 2021. Yayasan pondok pesantren al khoirot mendapat giliran berbagi takjil buka puasa ramadhan dari kantor pos singaraja, kegiatan ini diadakan merupakan upaya pos indonesia supaya tambah silaturrohim juga untuk mendapatkan  keberkahan di bulan ramadhan tahun ini.


Ustad Aly mengatakan terimakasih atas kunjungan kantor pos singaraja kepada yayasan pondok pesantren al khoirot dan ini menambah kebahagian bagi para santri, dan juga mengajarkan kepada santri bahwa berbagi itu indah dan ada nuansa kebersamaan, semoga apa yang dihajatkan dan diprogramkan pihak kantor pos tercapai dan menambahkan kemanfaatan dan keberkahan bagi masyarakat umum. pungkasnya.

Bincang-bincang pihak kantor pos singaraja dengan pengurus dan santri yayasan pondok pesantren al khoirot singaraja (dok. foto diah)


Mbak dinda selaku perwakilan Kantor pos singaraja mengatakan kami memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada santri yayasan pondok pesantren al khoirot singaraja, sebenarnya program pemberian takjil sudah dilaksanakan mulai awal ramadhan, kita adakan kegiatan semacam ini keliling mulai ke masjid-masjid dan mushola serta di jalan-jalan sore hari, saat menjelang buka puasa, pemberian paket takjil untuk berbuka puasa merupakan program seluruh perusahan kantor pos seluruh indonesia.

Kami yang di bali khususnya disingaraja, alhamdulillah bisa melaksanakan kegiatan ini, yang merupakan amanah yang diberi kewenangan untuk mengadakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat, kita mengucapkan berterimakasih kepada pengurus yayasan pondok pesantren Al khoirot singaraja telah menyambut kami untuk bisa berbagi bersama anak-anak santri, serta kita mohon doanya supaya perusahaan lebih baik lagi, lebih maju dan bisa memberikan kontribusi kepada  masyarakat umum tutup mbak dinda.

Pihak kantor pos singaraja yang mewakili mbak, mbak dinda, mbak ajeng, pak heru, nyoman dan mbak diah rinawati, ustad aly selaku pengurus yayasan pondok pesantren al khoirot singaraja





Penulis : diah rinawati

Editor : Ellen.W, Arif. S.

By. Suport :

      Klik : πŸ‘‰ : Mubina tour Singaraja jl. Melati No. 15 

            πŸ‘‰ : NUsantara Loundry jl.melati 43

           πŸ‘‰ : Service komputer Matrix Singaraja

           πŸ‘‰ : jasa sopir dan sewa mobil

          πŸ‘‰ : Baitul Khot Jasa Kaligrafi Profesional Bali

Posting Komentar

0 Komentar