Ticker

6/recent/ticker-posts

Donatur Masjid Jamik Singaraja Tertarik Sumbangkan Dana Rp.10.000.000 Untuk Pembangunan Masjid al Madani Ds. Temukus

Buleleng, aswajabuleleng.~ 9 Mei 2021. Kemarin hari sabtu 8 Mei 2021 Donatur Masjid jamik buleleng yang di antar langsung oleh sekretaris masjid jamik buleleng saudara Rezza yunus yang di dampingi saudara Lalu ibrahim, Ahmad Jaelani dan M. zawawi sumbangkan Dana sebesar Rp 10.000.000 untuk pembelian semen agar pembangunan masjid al Madani di desa temukus bisa berjalan sesuai rencana.

Saudara Rezza. Y beserta pengurus mushola almadani ds. temukus.


Dana sebesar Rp 10.000.000 yang kami sumbangkan dari Donatur Masjid jamik yg tertarik menyumbangkan ke masjid al madani, Buleleng termasuk bersama saudara Lalu Ibrahim ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan pemuda Ansor Kecamatan Buleleng dan Abang H. Dayat achdar ketua takmir Masjid Jami'Singaraja ungkap saudara Rezza yunus.


Giat baksos ini terselenggara berawal dari saat pengurus masjid Madani Desa temukus silaturahmi ke Masjid Jami' Singaraja dan mengutarakan maksud dan tujuannya bahwa masjid Madani sedang membangun dan memerlukan banyak dana, Masjid Jami' Singaraja pun Inn syaa allah akan memberikan penyebaran aplop  pelaksanaan sholat jum'at pertama untuk setelah idul fitri pembangunan masjid Madani desa temukus, tutup Reza



Sumber : diding k
Editor : Aly Mas'ud

By. Suport :

      Klik : πŸ‘‰ : Mubina tour Singaraja jl. Melati No. 15 

            πŸ‘‰ : NUsantara Loundry jl.melati 43

           πŸ‘‰ : Service komputer Matrix Singaraja

           πŸ‘‰ : jasa sopir dan sewa mobil

          πŸ‘‰ : Baitul Khot Jasa Kaligrafi Profesional Bali

Posting Komentar

0 Komentar