Ticker

6/recent/ticker-posts

Safari Ramadhan PC. Muslimat NU Buleleng Bersama PR. Muslimat NU Tista Diujung Ramadhan


PC.Muslimat Buleleng dan PR Muslimat NU Tista (dok foto Sutinah)
Buleleng, Aswajabuleleng.~ Senin, 10 Mei 2021 wilayah buleleng bagian barat di atas dataran tinggi, terdapat desa tista yang merupakan kawasan kabupaten buleleng dengan udara yang cukup sejut, dingin disana ada Pengurus Muslimat NU dengan berbagai kegiatan keagamaan dan pengajian lumayan cukup aktif.

Kesempatan ini Pengurus Cabang (PC) Muslimat NU Buleleng mengadakan safari ramadhan bersama pengurus ranting muslimat NU desa Tista di ujung bulan ramadhan yang sejatinya umumnya masyarakat lagi sibuk-sibuknya persiapan lebaran, namun begitu nyampai pengurus PC. Muslimat NU buleleng beserta rombongan yang ternyata anggota muslimat NU Tiste sudah menunggu. 


Pemberian paket sembako kepada sebagian anggota PR. Muslimat NU Tista (dok foto sittinah)


Hj. Rodhiyahtul Hasanah S.Pd. selaku ketua PC. Muslimat NU mengatakan mari diakhir bulan ramadhan kita gunakan dengan sebaik-baiknya, jika bulan ramadhan sebelumnya kita tak mampu berbuat banyak kebaikan atau kurang maksimal sebaiknya diujung ramadhan ini kita tutup dengan kebaikkan yang lebih. 

Romadhan tiap tahun insyaallah akan datang menghampiri kita namun keberkahan satu bulan untuk satu tahun kedepan, sebab jika muslimin dan muslimat puasa dan beramal kebaikan akan dijaga, dan mendapatkan ampunan dari Allah dari romadhan ke romadhan lainnya. imbuhnya



PC. Muslimat NU Buleleng juga membagikan paket sembako untuk warga PR Muslimat NU Tista sebagai bentuk romadhan berkah semoga para donatur rizkinya melimpah ungkap Sekretaris PC. Muslimat NU Buleleng









Sumber : Sittinah
Editor : Aly Mas'ud, ellen, diding, arif s

By. Suport :

      Klik : 👉 : Mubina tour Singaraja jl. Melati No. 15 

            👉 : NUsantara Loundry jl.melati 43

           👉 : Service komputer Matrix Singaraja

           👉 : jasa sopir dan sewa mobil

          👉 : Baitul Khot Jasa Kaligrafi Profesional Bali

Posting Komentar

0 Komentar