Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengurus Pergunu Buleleng Sabet Peringkat III Terbaik Penyuluh Teladan Agama Islam Non PNS Se Provinsi Bali

Aswajabuleleng.or.id~ Denpasar, Selasa 15 Juni 2021. Bidang Bimbingan Kemasyarakatan Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Bali gelar  pemilihan penyuluhan teladan agama islam tahun 2021 Se Provinsi Bali. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula kantor kementrian agama provinsi bali.

Panitia dan Kader muda pergunu buleleng Ustad Sunaryadi S.Pd.I pemegang piala tingkat 3 terbaik penyuluh teladan agama islam prov. bali (dok.foto aly.ms) 

Para peserta dari Kandidat penyuluh PNS maupun Non PNS melalui seleksi antar peserta pemilihan penyuluh teladan di kabupaten masing-masing, yang selanjutnya seleksi antar kabupaten se bali. 

Kegiatan pemilihan penyuluh teladan agama islam yang lolos maju ke babak final se provinsi bali terdapat 18 kandidat yang akan di seleksi menjadi  tiga terbaik penyuluh Non PNS dan PNS.

Ustad sunaryadi S.Pd.I (kiri) bersama para pemenang peringkat terbaik penyuluh teladan agama islam prov. bali (dok.foto Aly.Ms)

Kabupaten buleleng raih peringkat terbaik ke 3 penyuluh teladan agama islam Non PNS se provinsi bali ustad Sunaryadi.S.Pd.I., ia merupakan kader muda pergunu buleleng, juga termasuk pengurus pergunu wilayah Kec. sukasada. Dalam event program inovasi dimasa pandemi yang diadakan kemenag wilayah prov. Bali, ia mengangkat judul karya ilmiah " Penyuluh Agama Islam Ngasuh dengan Metode jarimatika untuk santri rumah tahfidz baitul huffadz syamsul huda "

Penyerahan penghargaan Peringkat terbaik 3 penyuluh teladan agama islam se prov. bali kepada ustad Sunaryadi S.Pd.I (foto dok aly.Ms)

Kemudian penyuluh teladan non PNS peringkat ke 2 ustad Agus H dari kabupaten gianyar dan peringkat 1 Penyuluh Non PNS ustad M. Taufiq kabupaten denpasar.

Penyuluh teladan agama islam PNS Provinsi Bali tingkat 1 diraih kabupaten buleleng ustadzah Ena a'yunin nadhziroh, peringkat 2 ustad erfan S.Ag dari karangasem,  peringkat 3 Drs. A yani dari klungkung.

Pemilihan ini akan menjadi pemicu dan motifasi bagi penyuluh didaerah kabupaten lain untuk lebih giat, disiplin dan inovatif dalam menjalankan tugas.)** 


Penulis : Aly Mas'ud 
Editor : Ellen, diding, arif

Posting Komentar

0 Komentar