Ticker

6/recent/ticker-posts

Ranting Muslimat NU Dan Fatayat NU Sumberklampok Dilantik

Pembaiatan Pengurus Ranting Muslimat NU Sumberklampok oleh Ustadzah Rodhiyatul Hasanah, S.Pd Ketua PC. Muslimat NU Buleleng (dok. foto sittinah) 


Aswajabuleleng.or.id. ~ Minggu, 13 juni 2021. Acara Pelantikan Muslimat dan Fatayat NU Ranting Sumber klampok periode 2021-2025 yang dirangkai dengan Halal  Bihalal di halaman Masjid Ainul yaqin sumber klampok Kec. Gerokgak Buleleng.

Kegiatan ini bertema "Halal bihalal sebagai wahana silaturrohim untuk memperkuat ukhuwah islamiyah pada masa pandemi covid 19" yang dihadiri oleh PCNU Buleleng, PC. Fatayat NU Buleleng, MWCNU Kecamatan Gerokgak, ANCAB Muslimat NU Kecamatan Gerokgak, badan otonom NU Kec. Gerokgak, Prebekel Desa Sumber klampok serta para tamu undangan.

Tampak dari sebelah kanan depan prebekel sumberklampok, Ketua PCNU Buleleng, Ustadz Marzuki dan MWCNU Gerokgak (dok. foto sittinah).

Ketua ranting muslimat NU desa sumber klampok terpilih ibu Mawati dan ketua ranting fatayat NU desa sumber klampok terpilih sahabati holisa. 

Pembacaan SK. Pengurus Ranting Fatayat NU Sumberklampok Yuly rahmatiyah dan pelantikan Pengurus Ranting Fatayat NU sumber klampok di pimpin oleh PC. Fatayat NU buleleng Lindayati.

Pembacaan SK Pengurus Muslimat NU Ranting Sumberklampok ibu Halimah Suardi.S.Pd.I

Pembai'atan sumpah jabatan pengurus ranting muslimat NU Sumber klampok di pimpin Ketua PC. Muslimat NU Buleleng Ibu Hj. Rodhiyatul hasanah S.Pd., serangkaian acara pelantikan dan halal bihalal berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

PC. Muslimat NU Buleleng Ibu Hj. Rodhiyatul Hasanah, S.Pd saat memberikan arahan kepada Pengurus Baru yang dilantik (dok.foto sittinah)


PC. Muslimat NU Buleleng Ibu Hj. Rodhiyatul Hasanah, S.Pd  berpesan pada segenap pengurus Muslimat NU yang dilantik   untuk mulai menata niat dengan baik, menjaga kekompakan dan  menyatukan langkah agar sesuai  dengan  visi-misi Muslimat NU. 

Kemudian beliau berharap kepada bapak prebekel Sumberklampok untuk lebih memperhatikan dan membantu TK yang dimiliki Muslimat NU serta  melibatkan warga Muslimat NU dalam kegiatan  terkait program yang ada di desa sumberklampok imbuh Ketua PC. Muslimat NU Buleleng.

"Selamat berjuang bagi pengurus  baru semoga dapat menjalankan tugas dengan baik, amanah dan istiqamah" ungkap ketua PCNU Buleleng H. Rahmat Al baihaqi.

Beliau memberikan candaan "Sertifikat yang diberikan pemerintah dijaga dengan baik dan jangan disekolahkan" sahut tawa para undangan, berjuang di NU tidak ada gajinya tapi kalau diniatin ibadah kepada Alloh akan terasa nikmatnya, gagasan-gagasan yang membawa manfaat perlu dikembangkan tambah H. Rahmat al baihaqi.


Perbekel I Wayan Sawitra Yasa desa sumber klampok Kec. Gerokgak Kab. Buleleng (dok.foto sittinah)


Bapak Perbekel I Wayan Sawitra Yasa dalam sambutannya pada acara pelantikan PR. Muslimat NU dan PR. Fatayat NU  mengatakan bahwa  setelah melalui perjuangan panjang  warga Desa Sumber Klampok kini resmi kantongi SHM (Sertifikat Hak Milik),

Beliau juga telah memberikan bantuan berupa tempat  berwudlu pada salah satu masjid yang ada di sumberklampok.

Sebagai akhir dari sambutannya Bapak prebekel berpesan agar tetap menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama. )**

Penuh semangat saat menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya dan yahlal waton (dok. foto sittinah) 


Banom NU Kec. Gerokgak 

Group sholawat remaja masjid Ainul yaqin (dok foto sittinah)

Pembacaan SK. Pengurus Ranting Fatayat NU Sumberklampok sahabati yuly rahmatiyah S.Pd.I (dok.foto sittinah)

Pembacaan SK Pengurua Muslimat NU Ranting Sumberklampok oleh Halimah Suardi.S.Pd.I (dok.foto sittinah)

Lagu Indonesia Raya oleh PR. Muslimat Sumberklampok

Mars muslimat NU oleh PR. Muslimat Sumberklampok

Mars fatayat NU oleh PR. Fatayat Sumberklampok

Panitia penerima tamu dan remaja masjid ainul yaqin

Penulis : Aly mas'ud
Editor : Ellen, diding, arif s

By. Suport :

      Klik : 👉 : Mubina tour Singaraja jl. Melati No. 15 

            👉 : NUsantara Loundry jl.melati 43

           ðŸ‘‰ : Service komputer Matrix Singaraja

           ðŸ‘‰ : jasa sopir dan sewa mobil

          👉 : Baitul Khot Jasa Kaligrafi Profesional Bali



Post a Comment

0 Comments