Ticker

6/recent/ticker-posts

Owner AMK Rumah Sehat Adakan Bekam Massal Untuk Penggalangan Dana Renovasi Masjid Jamik Safinatussalam Pegayaman

Aswajabuleleng.or.id ~ Minggu, 13 Juni 2021 Owner AMK Rumah sehat dan Team terapis bekam AMK Buleleng  ustad Amirul muttaqin dan Saudara Saiful anwar gelar bekam massal untuk penggalangan dana renovasi masjid jamik safinatussalam pegayaman.

Owner AMK rumah sehat ustad Amirul muttaqin saat cek peserta bekam massal (dok.foto aly)


Kegiatan ini dibantu oleh anggota binaan kesehatan bekam AMK rumah sehat saudara ahmad ibrahim, faqih, wahyu, wayan sofi hafidz, syukron, syahril sidiq, rahmat hidayat untuk peserta yang daftar _+ 20 orang dari warga sekitar dan wilayah buleleng. (12/6)

Ketua pembangunan bapak ustad Muhammad qosim berkata "Alhamdulillah kegiatan bekam massal yang dilaksanakan memang untuk penggalian dana Renovasi dan pengembangan Masjid Jami' Safinatussalam desa pegayaman berjalan lancar. 

"terima kasih kami sampaikan kepada Karang Taruna Gajah Mada Desa Pegayaman, Pengurus PAC Ansor Sukasada dan seluruh pihak yang telah membantu dan berpartisipasi untuk kesuksesan kegiatan ini. Serta kepada team AMK Rumah sehat jl. Merak singaraja. Semoga berkah untuk semua" tutup ketua pembangunan bapak muhammad qosim" (13/6)





Proses pembekaman team AMK Rumah kesehatan (dok.foto aly)


penulis : Aly masud
Editor : Ellen, diding, arif s

By. Suport :

      Klik : 👉 : Mubina tour Singaraja jl. Melati No. 15 

            👉 : NUsantara Loundry jl.melati 43

           ðŸ‘‰ : Service komputer Matrix Singaraja

           ðŸ‘‰ : jasa sopir dan sewa mobil

          👉 : Baitul Khot Jasa Kaligrafi Profesional Bali


Post a Comment

0 Comments